-->

Genesis (Ther Melian #4) (Shienny M.S)



 Paperback, 536 pages
Published Februay, 20, 2012 by Elex Mdia Komputindo
Rating 4/5


Pertama saya mau mengucapkan selamat untuk Shienny yg sudah menyelesaikan tetralogy Ther Melian. Saya cukup beruntung sedikit telat mengikuti tetralogy ini sehingga saya tak perlu menunggu terlalu lama hingga serial ini tamat. Lebih beruntung lagi karena saya tak perlu membeli, karena ada teman baru gutrit yg berbaik hati memberi pinjaman. Thanks to Cyndi.

Kedua saya mau 'marah2' sama Shienny karena sudah memberi hint ending dengan siapa Vrey nanti bersanding karena sudah jelas di cover novel. Lega sih, tapi kan enakan disimpan sebagai rahasia, menebak nebak, deg2an siapa Prince Charmingnya Vrey. Tapi saya juga sebal sama Cindy yang dengan teganya memberi bocoran adanya epilog di belakang. Saya kan juga pengen merasakan sensasi yg dia rasakan ketika ending digantung, dijejali dengan gambar2 kartun tokoh2 Ther Melian. Baiklah. Ini mungkin semacam balas dendamnya Cindy ke saya karena membocorkan kalimat terakhir Mockingjay. Wkwkwk..


Berikutnya saya mau acung 2 jempol ke Shienny karena di buku ini semua pertanyaan terjawab, baik dari masing2 masa lalu para tokoh, sejarah terjadinya bumi Terra, dan ini yang membuat saya sedikit ngantuk dengan suguhan sejarah dunia Terra. Untungnya si pengarang piawai menulis hingga I didn't drop the book down. 

Over all, saya bahagiaaaa dengan ending tetralogy ini. Sedikit kasian juga dengan takdir Valadin. Well, he deserves that dengan segala apa yang dia lakukan. 

Puas rasanya selesai menulis review ini dengan ending yang menyenangkan pula. 

0 Response to "Genesis (Ther Melian #4) (Shienny M.S)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel