-->

Friday Recommendation #2


Ok, sebenarnya saya pengen mulai rutin mengikuti meme Ren ini mulai beberapa minggu lalu. Alasannya adalah saya pengen komit pada diri sendiri untuk selalu post setiap Jumat, dan tentu saja sekaligus mendaftar sebagai peserta giveaway, siapa tau beruntung (lagi) hehehe. Sayangnya, 3 atau 4 Jumat saya absen karena ibu saya sakit. Jadi, seluruh jiwa dan raga, saya kerahkan untuk ibu saya dulu #jadianakberbakti…

Baiklah, tanpa panjang kata, saya mau merekomendasi buku dengan cover remaja yang cukup panas ini 

justaveragereader.blogspot.com
TEMPTATION
KAREAN ANN HOPKINS


Genre: teenlit, Religion
Synopsis:
Your heart misleads you.
That's what my friends and family say.

But I love Noah.
And he loves me.

We met and fell in love in the sleepy farming community of Meadowview, while we rode our horses together through the grassy fields and in those moments in each other's arms.

It should be

ROSE & NOAH

forever, easy.

But it won't be.

Because he's Amish.
And I'm not

Review dari saya bisa di cek di sini di sini 
Saya lupa, sebenarnya saya pernah rekomen buku ini di komen Friday Recommendation ketika pertama kali meme itu terbit. Tapi karena keluguan saya, maka saya post rekomendasi ini di kolom komen, dan tidak diunggah di blog pribadi saya. Karena itu, saya mau mengulang mengunggah post ini.

Ceritanya unik dengan balutan agama Amish yang saya dengar menjadi salah satu tujuan wisata di America. Rose, seorang dancer yang gaul jatuh cinta pada Noah, pemuda bercelana suspender beragama Amish kuat. Tak peduli dengan norma agamanya yang melarang kontak mata, apalagi bersentuhan, Noah dan Rose terlibat dalam cinta terlarang yang menggairahkan…

Terus terang, novel ini bagi saya sangat page turning, menarik, dengan point of view berpindah dari Rose ke Noah. Dari sudut pandang Noah, penulis sangat sering menjelaskan adat istidat, kebiasaan yang sering dilakukan para Amish termasuk yang dilarang. Cukup menambah wawasan bagi pembaca yang awam tentang Amish. Sayangnya, novel ini masih berlanjut ke buku dua. Yah, semoga saja saya bisa mendapatkan kelanjutannya di netgalley kelak.

So, apa rekomendasimu minggu ini?

Ingin ikut meme ini, simak dulu yang ini ya

  1.  Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
  2.  Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
  3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
  4.  Posting button meme di bawah ini :


 
 

2 Responses to "Friday Recommendation #2"

  1. Wah iya nih, ntar diingetin buat ikut memenya via WA, hehehe.
    Amish itu kayak apa sih? Kayaknya dia semacam aliran agama tertentu gitu ya? Yang aku tahu mereka eksklusif banget orangnya. Apa masuk agama Kristen juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho, masih ada GA di bulan Desember? Hihi... Asiikkk....

      Amish itu ya agama juga, mereka baca Bible, tapi ngga ikut arus modern. Mobil, listrik dan lainnya mereka ngga pake. Search YouTube aja liat short video about The Amish

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel