-->

New Authors RC Wrap Up




Menilik koleksi ebook dan timbunan pinjaman, saya akhirnya me-declare untuk ikut challenge seru ini. Kebetulan, saya cukup suka mencoba membaca penulis baru dengan genre yang berbeda-beda.

Karena saya suka itulah, maka marilah kita tengok berapa jumlah penulis yang baru saja saya nikmati karyanya.


1.       Here Lies Bridget



Lhah? Kok mirip dengan What’s in A Name Reading Challenge? #ngumpetdicangkang


Hahaha…. Emang begitulah. Saya kebetulan sedang bersemangat memilah buku yang masuk kategori reading challenge yang saya ikuti. Yang tridak masuk, bisa saya baca begitu target selesai, di akhir bulan mungkin. Saya juga prioritaskan buku yang bisa masuk di lebih dari satu RC. Jadi efisien gitu. Yang bikin saya galau adalah, saya sudah ngidam membaca Garis Batas-nya Agustinus Wibowo sejak tahun lalu, begitu saya beli, saya masih harus menundanya karena bukunya tidak masuk kategori manapun. Setebal itu pula. Hiks..hiks… 


Baru tanggal 6, let’s speed up. Eat all those piles of books…..

0 Response to "New Authors RC Wrap Up"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel