-->

WISHFUL WEDNESDAY #7


Duh, malu saya. Tahun 2013 ini, saya baru posting meme ini pertama kali. Ini juga tergerak karena bakal ada giveaway dari host-nya, Astrid. Yes, untuk memperingati satu tahun meme ini, Astrid mengadakan GA. Horeeee… semoga keberuntungan menyertai saya kali ini.
Baiklah, ini dia beberapa buku impian saya yang, Alhamdulillah, beberapa diantaranya sudah saya miliki, dengan perjuangan tentunya #halah.



Masih tetap berupa buku impian yang belum kesampaian sampai sekarang. Makanya, saya cukup rajin ikut GA dengan hadiah dari bookdepo. Siapa tahu, dewi fortuna mampir ke saya.

Akhirnya saya dapat juga buku impian ini di TM Semarang dengan diskon 17 persen. Hahaha… Kenapa kok ngga 20 persen sekalian ya?


Untuk buku unik ini pun, saya akhirnya dapatkan juga di tokbuk online, bukabuku.com, dengan diskon 20 persen. 

Alhamdulillah, saya dapatkan juga buku impian ini melalui jalur PMDK, eh, program Secret Santa tahun lalu…

Buku impian ini sudah ada sejak saya belum gabung dengan BBI. Sempat saya lupakan saja. Tapi kemudian begitu ada banyak teman2 BBI yang baik hati dengan GA-nya, kenapa tidak saya pajang saja sebagai wishlist? Siapa tahu ada yang mau me-swap atau menghibahkan begitu saja? #ngarep

Buku ini saya dapatkan ketika kopdar di Solo dan bersama-sama menyerbu TM Solo yang sedang diskon 30%. 

Berikut adalah WW saya minggu ini, di tahun 2013 ini.

Tadaaaa……

Titik Nol by Agustinus Wibowo
Published February 21, 2013 by Gramedia Pustaka Utama

Sebenarnya sudah mau saya tulis weeks ago, tapi ternyata banyak bener temen saya yang berbondong mempunyai wishlist yang saya. Dari timeline blogger saya, yang terpampang adalah sampul buku ini di hamper minggu yang sama atau jeda satu seminggu setelahnya. Maklum sih, penulisnya sedang gencar promosi. Meski buku kedua-nya, Garis Batas masih menunggu waktu untuk saya baca, dan sesuaikan dengaan Reading Challenge yang saya ikuti, kayaknya sah-sah saja saya menimbun buku impian ini. 

So, what’s your wishful Wednesday this week?
Yang punya impian punya buku banyak, silakan ikut meme ini. Baca peraturannya Books To Sahre ini ya



1 Response to "WISHFUL WEDNESDAY #7"

  1. waah banyak yg udah kesampean nih WW nya hahaha...semoga si "buku biru" yang satu ini kesampean juga ya!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel