Rabu, 20 Maret 2013

Wishful Wednesday #8




Horeee… akhirnya saya nyadar kalo hari ini hari Rabu hahaha… Biasanya saya baru ngeh hari ini harinya WW karena melihat postingan WW teman2 #dikeplakhostnya

Nah, kebetulan dalam beberapa hari ini mata saya jereng melihat tumpukan buku, mencari-cari buku yang saya mau beli, tapi semenjak saya lihat di satu toko buku, dan masih pikir2 beli ato tidak, eh, begitu saya yakin saya mau beli, ternyata tu buku sudah raib entah kemana. Juga di beberapa toko buku lainnya. Di olshop sih masih ada, tapi masih kekeh mencari di toko buku seputar kota saya dulu. Syukur nemu dengan diskon gedhe. Hahahamiinn….


Ini dia buku yang saya cari2 selama sebulan terakhir ini


Judul: My Name is Kim Sam Soon
Penulis: ji Su Hyun
Genre: Drama romantic
Penerbit: Penerbit Haru (AG)
Storyline:

 “Bagi wanita berusia 30 tahun, lebih mungkin terkena ledakan bom atom daripada menemukan pria yang tepat.”

Meski beratku naik 12 kg setelah pacarku memutuskanku malam Natal tahun lalu, namun wajahku tidak jelek. Pekerjaanku juga cukup baik. Dan yang terpenting, aku masih berumur 29 tahun! Aku harus semakin banyak mengikuti acara perjodohan. Sore ini aku akan bertemu seorang pria di sebuah kedai kopi hotel. Benar, jika sudah 30 tahun, putus sudah harapan untuk mendapat kekasih!

Kim Sam Soon

Wanita itu benar-benar jorok. Ia juga tampak sangat menyedihkan. Dan coba tebak apa yang ia lakukan sejak ditinggal teman kencannya sore tadi? Wanita itu berjalan tak tentu arah selama tiga jam ̶ ̶ memakai sepatu hak tingginya dengan terpincang-pincang, lalu duduk sendirian di pojangmacha dan memakan apa saja seperti binatang kelaparan.
---Jang Do Young



Saya pernah nonton drama Korea ini dengan bintang Hyun Bin ketika ia (masih) ganteng dengan tubuh muscular dan Kim Sun ah, dengan wajah seperti deskripsi di buku. Film yang rilis tahun 2005 ini mempunyai 16 episode dan mempunyai cerita sangat tipikal drama Korea. Laki-perempuan bertemu, sering cekcok, sang cowok yang patah hati karena cinta pertamanya melarikan cintanya pada seseorang hingga cintanya datang di kemudian hari dan memporakporandakan hatinya. Jiah ….bahasanyaaa….  Tapi, meskipun tipikal, saya suka dengan drama ini, dan pengen banget tahu versi novelnya. Makanya, novel bersampul pink dan biru ini menjadi WW saya minggu ini.
So, tell me your wish this Wednesday. Yang pengen ikutan WW ini, silakan baca ini dulu ya ato klik disini yaaa…

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

11 komentar:

  1. ouw, buku ini sdh ada lama banget, sejak tahun lalu klo tdk salah ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun terbitnya sih kurang tahu, yang jelas KDramanya sudah tayang bertahun2 lalu ;)

      Hapus
  2. hahaha, buku ini udah masuk alam bawah sadar ka lila :p

    BalasHapus
  3. ya ampuuuunnnn covernya kok lucu banget siiiih...aku malah belum pernah liat buku ini loh...semoga berjodoh ya lila :)

    BalasHapus
  4. kesan pertama, covernya unyu! dan sinopsisnya manis banget.. ah, semoga bisa dapet juga! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astrid n Miss ZP, covernya emang khas novel2 KDrama yang imyut2 ya.

      Amin deh semoga segera nemu novel ini ditumpukan

      Hapus
  5. "Saya pernah nonton drama Korea ini dengan bintang Hyun Bin ketika ia (masih) ganteng dengan tubuh muscular"

    Er.. emang sekarang udah gak ganteng dan gak berotot ya? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terakhir liat Hyun Bin di Secret Garden, duuhhh.... Kuyuuuss.... Jeleeekkk... Tadinya mo nonton Hyun Bin oppa di serial itu, jadi malesss #dikeprukponakanyangngefans :D

      Hapus
  6. aku sudah baca... ceritanya bagus-seru.. heheh..

    BalasHapus