-->

Pemenang GA Blog Hop BBI 2nd Anniversary 2013




Alhamdulillah…. Akhirnya sampai juga saya membuat GA ditahun pertama saya bergabung dengan komunitas Blogger yang super keren ini. Pertama, saya dulu pernah berpikir akan mengadakan event GA jika follower saya sudah sekian, ato total kunjungan di blog sudah sekian, tapi ternyata itu ngga kunjung datang…hahaha…  Maklumlah, blogger moody macam saya ini siapalah yang ingin berkunjung … hiks…

Tapi ternyata, blog saya ini berulang tahun bertepatan dengan BBI, di bulan April. Aahh… akhirnya, dengan tekad membaja #tsaahh, saya memberanikan diri ikut jadi host GA ini. Di posting GA, sudah saya sebutkan kalo saya ini buta tentang segala rafflecopter dan random2an, maka saya ingin membuat lintingan macam arisan ibu2 hahaha… Tapi melihat jumlah peserta yang mencapai lebih dari 60, tangan saya bakal kriting ketika membuat lintingan arisan. Maka, saya pun mencoba membuka random.org yang katanya as simple as that. Eh, ternyata benaarr, sodara sodara. Maka, urunglah jari2 saya menjadi kriting.


Oya, seperti yang saya katakan sebelumnya,  bahwa siapa saja boleh ikut GA ini, tapi khusus buat mereka yang mempunyai blog akan saya beri poin sendiri. Misal saja Peri Hutan yang mempunyai 3 blog aktif, maka namanya saya masukkan 4 kali, 3 untuk blognya, satu karena sudah ikut memberi komen di posting ini. Nah, setelah saya input jumlah peserta, ternyata semuanya berjumlah 69, dan dengan penggandaan peserta yang mempunyai blog, keseluruhan menjadi 86.

Nah, setelah berkonsultasi dengan random.org, maka ketemulah nomor 11. Dan nomor 11, menurut input adalah :




INDAH STEWART

Congratulations buat Indah Stewart yang memilih Musim Mengejar Bintang dan Detik
Untuk para peserta lainnya, terima kasssiiihhh banyak sudah mampir di blog saya dan memberi banyak masukan untuk ini itu untuk blog saya. Sudah gatal rasanya mengubah sedikit tampilan blog saya. Hahaha… Ohya, ternyata berbagi dalam bentuk GA ini asik juga ya. Semoga saya bisa membuat GA lagi di tahun ini. Amin.

6 Responses to "Pemenang GA Blog Hop BBI 2nd Anniversary 2013"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel