-->

Wishful Wednesday #9





Haiiii... I'm back. Hihi... After some Wednesday without wishes, now I got my wish.

Kok, jadi nginggris gini ya? Ok, let's switch into Bahasa.

Sepertinya saya ini seperti orang yang tahu diri ngga punya banyak harapan untuk buku karena pertimbangan timbunan. Tapi jangan ajak saya ke toko buku atau pameran buku, niscaya secara tiba-tiba saya jadi pengen ini itu huhu. Nah, karena itulah, saya jadi sering bingung kalo ditanya pengen buku apa. Tapi sekarang saya tahu, buku apa untuk edisi Wishful Wednesday ini.

Tadaaa.............

justaveragereader.blogspot.com
                                   Sky Burial (Pemakaman Langit) by Xinran


Sepasang pengantin baru terpaksa berpisah dalam rangka bela negara. Sang suami ditugaskan sebagai dokter yang membantu Tentara Pembebasan Rakyat di Tibet. Tanpa keterangan yang jelas, Shu Wen menerima kabar suaminya tewas di medan juang.
Dia bertekad menemukan sendiri cinta sejatinya itu di pedalaman Tibet.

Keganasan alam pedalaman Tibet bukanlah satu-satunya teror yang dialami Wen dan para prajurit Tentara Pembebasan Rakyat. Di tengah perjalanan, setiap harinya dua orang dalam pasukan terbunuh dengan belati menancap di tubuh mereka.


Ini sebenarnya bukan buku baru, termasuk jadul malah. Saya sudah pernah membacanya dari pinjeman seorang teman yang dapet dari pameran buku dengan harga hanya sepuluh ribu!!! Aarrgghhh... Jadi, saya sering jelalatan tiap kali pergi ke pameran buku. Saya bahkan sering nanya ke temen-temen yang lagi ubek-ubek pameran buku murah di kota lain. Sebenarnya saya pernah nemu buku ini di bukabuku.com, tapi saya terobsesi dengan harga murah dan pencarian yang intensif #halahlebay. Oya, reviewnya saya taro disini ya. FYI, review ini mendapat komen terrrbanyak dalam sejarah saya ikut posting bareng BBI dengan topik historical fiction, meski sebenarnya ini bukan fiksi.

So, what's your wishful Wednesday this week? Yang mau ikutan, silakan tengok syarta2nya ya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 Responses to "Wishful Wednesday #9"

  1. Sepertinya ini salah satu buku sastra Cina terbaik. Pernah baca dimana gitu. Semoga berhasil dapat obralan ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aahh... Amin, terima kasih do'anya. Semakin semangat rasanya ubek2 obralan hahaha...

      Delete
  2. aku inget dehh pernah baca reviewmu yg Sky Burial, dan emang jd tertarik sama buku ini gara2 review itu hihi...semoga segera dapet bukunya!

    ReplyDelete
  3. ha3 aku nemu dulu di pameran aku kasih ka mewwy di irf :p

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel