-->

Wishful Wednesday #13


Thanks God it's Wednesday!  It's time for having a wish. Yeay.

Minggu ini saya mengangankan buku yang saya harap menang di giveaway seorang teman, eh, ternyata saya belum beruntung. Hiks. Makanya, saya ngarep ngarep ada giveaway lagi ato ada diskon besar2an di toko buku. Jadi saya bisa menahan air liur saya. Sayangnya belum ada. Glek!
Nah ini dia buku incaran saya

justaveragereader.blogspot.com
Me Before You by Jojo Moyes
Sinopsis:

Lou Clark tahu banyak hal. Dia tahu berapa langkah jarak antara halte bus dan rumahnya. Dia tahu dia suka sekali bekerja di kedai kopi The Buttered Bun, dan dia tahu mungkin dia tidak begitu mencintai pacarnya, Patrick.

Tetapi Lou tidak tahu bahwa dia akan kehilangan pekerjaannya, dan peristiwa apa saja yang akan menyusul kemudian. Setelah mengalami kecelakaan, Will Traynor tahu dia sudah tidak berminat lagi untuk melanjutkan hidupnya. Dunianya kini menyusut dan tak ada lagi suka cita. Dan dia tahu betul, bagaimana mesti menghentikannya.

Namun Will tidak tahu bahwa sebentar lagi Lou akan masuk ke dunianya dengan membawa warna-warni ceria. Mereka berdua sama-sama tidak menyadari, betapa mereka akan membawa perubahan besar ke dalam kehidupan satu sama lain.

Terus terang, saya sudah punya versi ebooknya. Tapi melihat ketebelannya, rasanya mending nyerah sebelum kekbaca deh hehehe. Oya, sudah lama rasanya saya tidak merasakan hangover karena buku. Buku romans yang saya baca beberapa bulan terakhir ini terasa biasa2 saja. Selesai. Sudah. Sama sekali tak ada emosi. Duh, apa saya yang sudah tak berperasaan ya?
Oke, what's your wish this week? Mau ikut? Pay attention to this ya.

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 Responses to "Wishful Wednesday #13"

  1. aku lg pinjem buku ini dari mia, hihi jadi pengen cepetan baca... mahal sih ya terbitan gramed harganya, huhuhu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel