-->

Wishful Wednesday #14




Yeaayy… Term break is coming and it’s Wednesday. Eh, apa hubungannya ya antara term break kantor saya dengan Wednesday? Eng…. Ngga ada sih hahaha…

Okeh, biasanya saya banyak ngoceh ini itu seperti saya cerita tentang Wishful Wednesay, tapi sekarang mau to the point aja. Ada dua review yang harus saya tulis….

Buku ini seperti biasa sudah saya simpan dalam bentuk ebooknya, tapi sekali lagi karena keterbatasa otak saya, saya memilih menunggu versi terjemahannya. Saya sudah mencoba beberapa halaman pertama, tapi mungkin karena mood yang kurang pas atau memang factor O tadi, jadi tidak saya teruskan. 

Ini dia buku idaman saya minggu ini

justaveragereader.blogspot.com

Fahrenheit 451 by Ray Bradbury
Synopsis
Guy Montag was a fireman whose job it was to start fires...
The system was simple. Everyone understood it. Books were for burning ... along with the houses in which they were hidden.

Guy Montag enjoyed his job. He had been a fireman for ten years, and he had never questioned the pleasure of the midnight runs nor the joy of watching pages consumed by flames... never questioned anything until he met a seventeen-year-old girl who told him of a past when people were not afraid.

Then he met a professor who told him of a future in which people could think... and Guy Montag suddenly realized what he had to do!

Menurut teman2 saya di BBI, buku ini sudah diterjemahkan oleh salah satu publisher buku cukup terkenal. Frankly speaking, saya masih menunggu review dari teman yanag lain apakah bentuk terjemahannya enak dibaca atau kurang mengasyikkan. Jika kurang memuaskan, sepertinya saya harus memaksa diri membaca ebooknya hahaha…

Oke deh. So, what’s your dream book this week?
Mau ikutan meme asyik ini? Take a closer look at the following ya:
 

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


5 Responses to "Wishful Wednesday #14"

  1. saya juga menunggu review-nya dulu deh. kalo terjemahannya bagus, masukin wishlist. :P

    ReplyDelete
  2. Aku juga penasaran sama terjemahannya, walaupun sudah baca english nya sih

    ReplyDelete
  3. rada susah emang nerjemahin buku model begini... semoga terjemahannya bagus ya :)

    ReplyDelete
  4. aku suka buku ini.. penasaran juga sama terjemahannya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel