-->

Wishful Wednesday #15




Happy Wednesday, bloggers. Happy to have a wish today

Ternyata hari Rabu itu selalu datang tiba tiba ya, terutama buat peserta WW ini. Hahaha… Oke, setelah ubek ubek wishlist di GR, ternyata saya menyimpan beberapa buku idaman yang belum saya share disini. 

Nah ini dia… 

justaveragereader.blogspot.com
Winter Dreams by Maggie Tiojakin

Synopsis
Nicky F. Rompa tak sengaja terdampar di negeri orang bersama jutaan imigran ilegal yang membawa kisah mereka masing-masing ke dalam salah satu kota paling bersejarah di Pantai Timur AS.

Mengambil setting di Boston, Mass., - dan dikemas dalam atmosfir romantisme urban - "Winter Dreams" menyajikan mimpi-mimpi yang tak jarang melebur ke dalam realita dan melahirkan sebuah ilusi epik.

Sekali lagi, Maggie Tiojakin menunjukkan kepiawaiannya dalam menghadirkan tokoh-tokoh anti-hero klasik yang berpotensi memicu perdebatan baru dalam kancah penulisan fiksi di Indonesia.

Terus terang, saya baru kenal Maggie Tiojakin setelah para penumpang bajaj di WA membicarakannya. Sempat saya mampir di website Fiksi lotus, tapi entah mengapa saya kurang menyukai cerpen2 terjemahan disana yang ternyata diterjemahkan oleh penulis buku ini. Saya baru jatuh cinta dengan tulisannya setelah membaca kumcernya, Balada Ching  Ching. Saya suka gaya penulisannya, gaya bahasa yang digunakannya dan isu yang diambil. Mulai dari situ, saya jadi penasaran mencari buku2nya yang lain. Sebenarnya, saya masih bisa menemukan buku ini di online shop, tapi terus terang karena buku ini terbit tahun 2011, maka saya berharap menemukannya di tumpukan buku diskon, seperti halnya saya membeli Balada Ching Ching. :D

So, what’s your wish this week? Pengen ikutan? Check this out yaaaa


  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 Responses to "Wishful Wednesday #15"

  1. hahaha, aku juga tau maggie gara2 para Bajay :D dan jadi tergoda punya juga, meski masih di timbunan :D semoga ketemu diskonannya ya!

    ReplyDelete
  2. ini kan udah pernah masuk obralan gramedia kak

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel