-->

Wishful Wednesday #16




Ah, ternyata sudah Rabu ya? Cepat sekali seminggu berlalu ya? Oke, saatnya saya update keinginan saya minggu ini.


Well, sebenarnya saya bingung pengen buku apa, sementara timbunan saya masih menggunung tak tersentuh. Tapi ketika melihat deretan borongan bu dokter AS Dewi dari India kemaren, saya jadi timbul keinginan…


Nah, ini dia buku inceran saya minggu ini




Where The Side Walk Ends by Shel Silverstain

Synopsis:


Enter the world of Shel Silverstein…

To celebrate the 25th anniversary of Shel Silverstein's most popular book, Where the Sidewalk Ends is now available in a special edition containing the classic hardcover book and a CD of highlights from his Grammy Award-winning album. This is a wonderful gift and keepsake for Shel Silverstein fans, old and new.


From the outrageously funny to the quietly affecting -- and touching on everything in between -- here are poems and drawings that illuminate the remarkable world of the well-known folksinger, humorist and creator of The Giving Tree.



Saya pernah membaca review buku ini dari Dewi juga beberapa bulan lalu di awal keikutsertaannya di Fun Year Event with Children Literature. Ceritanya menyentuh, apalagi reviewnya, bikin saya pusing cari ebook-nya. Ngga nemu juga. Ugh, dasar penimbun mental bajakan ya kayak saya ini. Duh, sedikit menyesal saya ketika para bajajers antusias menulis list buku pesanan mereka selama Dewi di India dan Singapore beberapa hari lalu. Sebenarnya saya cuek memang dalam rangka puasa karena prihatin dengan timbunan saya. Tapi begitu melihat pajangan buku borongannya, duh ngga kuat…


So, what’s your wish this week? Oya, saya lagi hepi, WW saya minggu lalu sudah muncul edisi diskonnya di Gramedia wahahaha… ini adalah rekor tercepat keinginan saya tercapai. 


Pengen ikutan meme seru ini, simak yang ini ya…

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

7 Responses to "Wishful Wednesday #16"

  1. Aah, ini buku yang sempet dibahas di bajay jabodetabek.
    Jadi pengin baca juga. Semoga terkabul ya ^^

    ReplyDelete
  2. huaahhh. jadi pusing, pengen baca juga @-@
    semoga terwujud ya, kak!

    ReplyDelete
  3. semoga dapat terus aku numpang minjem #eh

    ReplyDelete
  4. Aku kemarin beli Rs 450 (gak nyampe 90rb). Kalo mau, tar aku usahain nitip kalo ada yg ke sana, mbak.

    ReplyDelete
  5. iya, aku juga pengeeeen...ini kalo kita rame2 ke india kayaknya bakal heboh banget ya? hahaha...semoga tercapai juga seperti WW sebelumnya ya :)

    ReplyDelete
  6. Aihh.. ini covernya cantik banget yaa :D semoga bukunya cepat menemukan jalan sampai di tangan kamu ;)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel