Rabu, 14 Agustus 2013

Wishful Wednesday #19




Aye…. Happy Wednesday jamaah WW… 

Setelah dua minggu off dari WW, sekarang I’m BACK!!! #trusngapa? Hahaha…

Oke, frankly speaking saya tadinya sudah membuat postingan WW sebelum heboh obrolan WA seputar buku dibawah harga 100 ribu. Sebelumnya juga saya sudah tahu bahwa WW kali ini bakal semarak dengan perayaan ultah ke 4 Books To Share dan jelas ada GA-nyaaaa…. Horeee…. Eh, ternyata, obrolan di WA48 itu sedang heboh mengobrolkan WW hari ini. Nah, karena buku yang saya impikan yang sudah saya tulis sebelumnya itu saya kurang yakin dengan harganya, maka saya tulis saja yang baru huhuhu..


Mungkin ada yang inget obrolan beberapa hari terakhir di WA48 seputar buku genre ini dan penulis itu. Saya sempat menanyakan buku yang sudah lama yang incar tapi sayang, saya belum pernah bertemu di toko buku di Semarang. Oya,sebenarnya saya sudah punya ebooknya, dan dari jumlah halaman, sebenarnya tidak terlalu scary untuk menyelesaikannya, hanya sepertinya saya butuh terjemahan saja. Apalagi kalo gratis #maunyaaaa..

Oke, ini dia wishlist saya minggu ini

Finnikin of The Rock/ Winterlicht by Melina Marchetta
Synopsis:
 Finnikin dan pembimbingnya, Sir Topher, sudah sepuluh tahun tidak pulang ke Lumatere yang sekian lama diselimuti kutukan dan pembantaian.

Sepupu Raja yang kejam telah menyatakan dirinya sendiri sebagai penguasa baru. Suatu hari, Finnikin mendapat perintah untuk bertemu dengan Evanjalin, seorang perempuan muda yang menyatakan kalau Pangeran Balthazar, sang pewaris takhta Lumatere, masih hidup. Evanjalin harus pulang ke Lumatere karena dialah satu-satunya orang yang bisa membawa mereka kepada sang pewaris takhta.

Dalam perjalanan mereka menuju Lumatere, Finnikin terpesona oleh semangat dan keangkuhan perempuan itu. Lalu, mampukah mereka membebaskan Pangeran Balthazar dan orang-orang yang terperangkap di dalam kerajaan itu? Dan, mampukah Finnikin melepaskan ayahnya yang telah dijebloskan ke penjara dan mengembalikan kedamaian di negerinya?

Beberapa teman sangat sangat merekomendasikan buku ini, baik dari segi cerita dan juga terjemahannya yang bagus. Nah, tambah mupeng lah saya. Saya kenal buku ini pertama kali ketika saya masih baru saja bergabung di Goodreads sekitar akhir tahun 2011, dan sering mengikuti update diskusi seputar “Buku Terjemahan Apa yang Kau Tunggu?” Dari diskusi itu, saya tahu bahwa buku ini termasuk fantasy yang bagus, dan saya sudah langsung mendapat ebooknya. But, it seems that it took me years to read the ebook format. That’s why, I need the paperback. Oya, saya temukan buku ini masih tersedia di took buku online bukabuku.com. Bisa dicek disini

Jadi, what’s your wishlist this week, jamaah WW? :D

Yang mau ikutan meme asik ini, baca ini dulu yaaa…:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesam
a blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

7 komentar:

  1. Salah satu buku yang aku punya terjemahannya tapi belom berani baca karena penerbitnya gulung tikar.. Ini ada berapa buku ya series-nya?

    BalasHapus
  2. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/13/wishful-wednesday-21/

    BalasHapus
  3. wah moga2 kesampaian yah
    Melina Marchetta aku cuma baca yg Alibrandi

    BalasHapus
  4. Ini ada edisi terbaru yang cover-nya lebih bagus lho mbak Lila, coba dicek, kyknya harganya sama sih.
    smg beruntung deh :D
    [ http://my-classic-books.blogspot.com/2013/08/my-wishful-wednesday-26-wordsworth.html ]

    BalasHapus
  5. Covernya booo'.. *mandangin cowo ganteng

    BalasHapus
  6. Naaah, aku juga penasaran sama buku ini, soalnya pernah baca buku marcheta yang non fantasi dan suka bangeet...semoga beruntung ya!

    BalasHapus
  7. Aku juga udah lama pengen beli buku ini tapi males karena nasib Ufuk belum jelas

    BalasHapus