-->

Wishful Wednesday #20




Happy Wednesday, WW-ers :D

Well, selalu tidak terlalu gampang ya menemukan wishlist itu, apalagi buat saya yang untuk membeli buku impian selalu mikir lamaaaa… Makanya saya salut dengan teman teman sesama jamaah WW ini, yang selalu konsisten dengan partisipasinya, terutama dengan buku impian mingguan mereka. Hahaha…


Nah, minggu ini saya pengen buku, yang juga dipengeni banyak teman BBI, GR dan tentu saja pengikut mahzab J. K Rowling. Meski dengan nama berbeda, tetap saja bau Rowling terendus #emangtelordadar? Hahaha… Oke, kali ini ibu Harry Potter ini memakai nama Robert Galbraith. Yah, kenapa nama  cowok ya? Dulu katanya, ketika pertama kali Rowling menyerahkan draft Harry Potter,  pihak penerbit bilang bahwa nama novelis fantasy cewek itu agak kurang menjanjikan alias kurang laku. Maka, dibuatlah nama singkatan J. K. Rowling itu yang mirip nama cowok. Ih, sexist banget ya.

Sudah bisa nebak buku impian saya kan? Oke, ini dia
justaveragereader.blogspot.com

The Cuckoo’s Calling by Roberrt Galbraith

Synopsis:


The Cuckoo's Calling is a 2013 crime fiction novel by J. K. Rowling, published under the pseudonym Robert Galbraith.

A brilliant mystery in a classic vein: Detective Cormoran Strike investigates a supermodel's suicide.



After losing his leg to a land mine in Afghanistan, Cormoran Strike is barely scraping by as a private investigator. Strike is down to one client, and creditors are calling. He has also just broken up with his longtime girlfriend and is living in his office.

Then John Bristow walks through his door with an amazing story: His sister, thelegendary supermodel Lula Landry, known to her friends as the Cuckoo, famously fell to her death a few months earlier. The police ruled it a suicide, but John refuses to believe that. The case plunges Strike into the world of multimillionaire beauties, rock-star boyfriends, and desperate designers, and it introduces him to every variety of pleasure, enticement, seduction, and delusion known to man.

You may think you know detectives, but you've never met one quite like Strike. You may think you know about the wealthy and famous, but you've never seen them under an investigation like this.(taken from Amazon.com)

Ketika blogwalking di WW sesama jamaah WW beberapa minggu lalu, buku ini benar benar menjadi wishlist di hampir WW minggu ketika santer berita seputar Rowling menggunakan nama lain untuk bukunya ini. Saya sendiri masih cukup tahan untuk tidak langsung meletakkan buku ini sebagai posting WW karena sengaja saya simpan untuk minggu dimana saya stuck ingin buku apa hihihi….

Jadi, apa wishlistmu minggu ini? Pengen ikutan meme asik ini? Read the following things yaaa…:


  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

7 Responses to "Wishful Wednesday #20"

  1. Ah... ini juga wishlist saya...

    Semoga dapet ya bukunya :D

    ReplyDelete
  2. lah ini, gara2 dollar naik jadi pending dulu buku kayak gini u_u

    ReplyDelete
  3. saya jg pengen ini, tp blum sempet masukin WW :D

    smoga kesampaian :)

    ReplyDelete
  4. Kayaknya tinggal waktu aja aku bakal masukin ini juga di WW.

    Semoga terkabul yah :)

    ReplyDelete
  5. Aku juga masih tahan buat nggak naruh di WW sampai ada terjemahannya :))

    ReplyDelete
  6. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/20/wishful-wednesday-22-tetralogi-fashion/

    ReplyDelete
  7. baguuuus ceritanya li...aku sih suka :) beneran ada bau2 madam rowling di dalemnya, hihi..semoga segera tercapai ya!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel