-->

Wishful Wednesday #25




Selamat Hari Rabuuu… 

Yeaayyy…. Hari sudah ngga lagi sepanas hari kemaren dengan turunnya hujan di wilayah Semarang dan sekitarnya. Tanah mulai basah, dan bau harum ujung pohon yang basahpun tercium wangiii… Lha kok malah laporan cuaca ya? Hahaha… OK deh. Mari saya bagi buku impian saya minggu ini.

Ehya, cukup jarang saya menginginkan buku tulisan penulis local yang saya tulis di WW ini. Tapi karena/ berkat blogwalking, saya jadi pengen buku ini.

Ni diaaaa…


Orang Orang Tanah by Poppy D. Chusfani


Sinopsis:
Dalam Orang-Orang Tanah, seorang gadis kecil akan melakukan apa saja untuk merebut kembali kasih sayang ayahnya, dan dia mendapatkan bantuan dari sumber yang tidak terduga.
Dalam Bulan Merah, hanya hewan, dan makhluk setengah hewan, yang mampu meraba terjadinya bencana dan menghindar. Namun kali ini tidak ada makhluk hidup yang akan selamat.
Dalam Pelarian, Lara siap mengabdi kepada orang yang memberinya kehidupan, sampai ibu kandungnya mengungkapkan hal yang akan membuat Lara mempertanyakan pilihannya selama ini.

Sebenarnya saya tertarik dengan buku ini setelah blogwalk di blognya Bunda-nya O alias Alvina di Mari Ngomongin Buku. Membaca reviewnya saja saya sudah merinding merinding serem. Ih, sejak kapansaya  suka yang serem serem ya? :D Tapi pokoknya saya pengen banget membaca penerjemah buku2 Roald Dahl yang sangat keren terjemahannya ini.

Jadi apa buku impianmu minggu ini, WW-ers?
Mo ikutan meme ini:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 Responses to "Wishful Wednesday #25"

  1. Serem baca deskripsi bukunya >,<
    Tentang pembalasan dendam, wiiyy

    Semoga terkabul yahh ~

    ReplyDelete
  2. covernya cakepss.. eh tapi kok bisa bikin merinding sihh? ini cerita seram yaa? *menyingkir pelan2* :))

    semoga dapat bukunya yaa ;)

    ReplyDelete
  3. saya suka terjemahan mbak Poppy dan saya penasaran sama tulisan mbak Poppy sebagai pengarang

    ReplyDelete
  4. samaaaa...aku tertarik juga gara2 alvina hahaha....sekarang lagi pesen di mba maria ;p semoga cepetan terkabul ya lila :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel