Rabu, 20 November 2013

Wishful Wednesday #28




Happy Wishful Wednesday, WW-ers…

Aaahhh…. Ketemu juga dengan hari Rabu penuh harapan ini setelah Rabu lalu saya lewati tanpa pengharapan, alias libur posting WW :D


Nah, berhubung, host WW ini, Astrid pemilik blog Books To Share, akan berulangtahun tepat tanggal 23 November ini, maka WW tanggal 20 ini sangaaat sepesial, karena bakal ada Giveaway!!! Yeaaay… Happy birthday, Astrid. Semoga tambah dewasa and sukses yaaa. Tambah banyak juga GA yang disebar #hussshh, en sehaaat selalu biar blognya tetap awet :* muuahhhh…


Nah, karena ini kesempatan sangat emas buat participants WW seperti saya, maka saya mau banyak buku yang sedang diskon. Jadi, ini dia wishful books of mine:


#1 How To Train Your Dragon by Cressida Cowell


Sinopsis
Apa sih bayangan kamu tentang orang Viking? Nih, ada beberapa jawaban: mereka adalah pelaut ulung, kuat, pemberani tapi juga berangasan. Nyaris nggak ada orang Viking yang kurus, lemah dan canggung. Nyaris .... Kamu belum ketemu Hiccup Horrendous Haddock III, sih .... Hiccup adalah anak Viking yang paling enggak-Viking-banget, kurus kering, lemah dan nggak terampil berkelahi. Pokoknya bertolak belakang dengan 99,9 persen orang Viking lainnya, deh! Padahal Hiccup adalah anak Kepala Suku Hooligan Berbulu, yang wajib ikut Program Inisiasi Naga dan harus mencari naga pendamping. Tapi, yang dia dapat hanyalah Toothless alias naga ompong. Bisakah Hiccup lulus inisiasi dan jadi penerus ayahnya? Terus, bagaimana nanti kalau Naga Monster Lautus Maximus mencoba menelan seluruh sukunya? Waktunya bagi Hiccup belajar jadi Pahlawan, meski harus jatuh bangun dan mengalami kekonyolan demi kekonyolan. (from bukupustaka.com)
Buku bisa dibeli di http://bukupustaka.com/how-to-train-your-dragon seharga Rp. 19.500 (harga diskon)

#2 How To Be a Pirate by Cressida Cowell

Synopsis:
Kisah klasik.” —The Viking Post Kalau kau anak bangsa Viking artinya kau harus jadi bajak laut jempolan. Viking yang nggak bisa jadi bajak laut, apalagi takut air .... ke laut aja deh! Itulah yang harus dijalani Hiccup Horrendous Haddock III. Sebagai anak kepala suku Viking Hooligan Berbulu, dia harus jadi Bajak Laut Hebat. Harus menjuarai kelas Meludah, Hinaan Tingkat Tinggi, dan Kekejaman Tanpa Ampun. Masalahnya, Hiccup lebih mahir bahasa Prancis dan lebih suka belajar bahasa Naga, yang jelas-jelas dilarang keras di bangsa Viking. Bisa nggak ya, Hiccup jadi bajak laut yang perkasa? Apalagi naganya, Toothless, hanyalah naga ompong dan lebih suka tidur, nggak garang seperti naga milik anak-anak Viking lainnya. Tapi Hiccup tak putus akal, dia berjuang jadi bajak laut tangguh dengan caranya sendiri .... yang kadang konyol, tapi ampuh! (from bukupustaka.com)

#3 How To Speak Dragonese by Cressida Cowell
Synopsis:

Di suku Viking, dilarang keras mengajak bicara naga. Naga itu gunanya cuma buat diteriakin dan disuruh-suruh. Perlihatkan ke nagamu kalau orang Viking itu kuat dan berani. Tapi Hiccup Horrendous Haddock III bukan anak Viking yang kuat. Teriakannya malah jadi tertawaan Naga-Naga. Hiccup nggak menyerah. Ia susah payah belajar bahasa Naga untuk mengatur naga ompongnya yang pemalas—Toothless. Siapa sangka, kemampuan Hiccup bicara bahasa Naga ini malah membuahkan petualangan seru. Kamus bahasa naganya jadi incaran Romawi yang menginginkannya menguasai para naga. Dengan licik, mereka mengadu domba suku-suku Viking dan menculik Hiccup, juga Toothless! Hiccup pun terdampar di kamp Romawi, musuh bebuyutan orang Viking. Hiccup harus jadi Gladiator untuk menyelamatkan Toothless, nyawa teman-temannya dan membalik taktik adu domba Romawi. Ikuti ... kecerdikan Hiccup dan berbagai taktik konyolnya untuk mengacaukan rencana busuk Romawi. Bisakah Hiccup pulang dengan selamat mencegah perang antar suku yang siap berkobar? (from bukupustaka.com)
Buku bisa dibeli di http://bukupustaka.com/how-to-speak-dragonese seharga 19.500 (harga diskon)

#4 How To Twist a Dragon’s Tale by Cressida Cowell

Synopsis:
Bayangkan jika pengawalmu adalah mantan cinta pertama ibumu dan diam-diam ingin membunuhmu karena sakit hati ....  Apa jadinya?
Hiccup akhirnya mendapatkan seorang Bardiguard—pengawal—yang keren abis, Humongously Hotshot sang superhero.
Namun tak disangka, kesediaan Humongous menjadi pengawal Hiccup justru didorong oleh niatnya membalas dendam. Dia mendendam kepada ayah Hiccup, Stoick Agung, yang telah merebut Valhallarama darinya. Tak heran bila Hiccup selalu berhadapan dengan kesialan demi kesialan yang mengancam nyawa sejak dikawal Humongous.
Sialnya lagi, gunung api di Pulau Lava Liar terancam meletus. Hiccup harus segera menghentikan letusan itu. Kalau tidak, naga-naga Exterminator yang kejam dan ganas akan menetas oleh panasnya Lava dan mengganyang seluruh bangsa Viking. Nah, bagaimana cara Hiccup menghentikan letusan gunung api? Belum lagi dia harus meluruskan keruwetan cinta pertama sang ibu yang membuatnya tertimpa sial bertubi-tubi. Ikuti petualangan Hiccup Horrendous Haddock yang semakin seru dan konyol ini! (from bukupustaka.com)
Buku bisa dibeli di http://bukupustaka.com/how-to-twist-a-dragons-tale seharga 19.500 (diskon lageeee)
Sayangnya di olshop yang sedang mengadakan diskon ini, buku ke empat dari seri ini sepertinya tidak tersedia. Jadi mencoba olshop lain. Siapa tau saja host WW ini berkenan mengirim lewat olshop yang berbeda #mauuunyaaaa…
#4 How To Cheat Your Dragon’s Curse by Cressida Cowell

Synopsis:
Jadi kepala suku itu nggak gampang lho, apalagi Kepala Suku Viking. Kepala Suku Viking itu—kata Stoick Agung, sang Kepala Suku Hooligan—harus seram, kejam, dan ganas..

Stoick Agung menggadang-gadang putra tunggalnya, Hiccup Horrendous Haddock III, menjadi kepala suku. Makanya, Stoick nggak suka Hiccup berteman dengan Fishlegs, yang lemah, juling, dan sakit-sakitan. Hiccup harusnya berteman dengan Snotface Snotlout dan Dogsbreath the Duhbrain yang merajai kelas Kekejaman Tanpa Ampun.

Tapi, Fishlegs terkena kutukan Naga Kobra berbisa dan akan mati dalam 24 jam. Dan penawar satu-satunya adalah Sayuran-Yang-Tak-Seorang pun-Berani-Menyebutkan-Namanya milik Norbert The Nutjob, sang Kepala Suku Histeris. Hiccup berada dalam dilema. Mana yang lebih mudah? Mengikuti nasihat ayahnya, dan membiarkan Fishlegs mati merana. Ataukah nekat menyelinap ke wilayah suku Histeris? Suku yang dikenal paling kejam dan brutal seantero wilayah Viking. Sekali lagi, Hiccup harus menjalani pilihan yang sulit untuk jadi pahlawan
.

Well, sebenarnya saya sudah mengincar seri ini ketika cuci mata di olshop yang sedang diskon, tapi karena saya baru saja membeli boxset Roald Dahl, jadi saya sedikit mengerem napsu belanja saya. Maka GA ini seperti panas di tengah cuaca dingin buat saya #tsaaahh…

Jadi, what’s your wishful Wednesday this week? Kalo mau memulai meme tiap Rabu ini, silakan simak ini dulu yaaa...

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)






9 komentar:

  1. huaaahhh. Semoga bisa nemu semuanya. Jadi bisa ketemu Hiccup, my favorite lil dragon. :D
    Udah punya lima-limanya. Tapi dua terakhir blom kelar bacanya

    BalasHapus
  2. eciye langsung borongan, :p

    BalasHapus
  3. Aku udah punya buku ke-2 sampai ke-5 tapi buku yang pertamanya belum punya. Susah banget T_T

    Semoga wishlist-nya terkabul ya...

    BalasHapus
  4. Aku udah punya semua, tp masih ditimbun semua..wkwkwk..Semoga berjodoh dengan mereka ya kak..

    BalasHapus
  5. Hiccup di film ketiga guaaaaaanteng >_<

    BalasHapus
  6. saya baru punya nomor 1-3. Sayang waktu itu napa ga beli lengkap ya di Mizan. Padahal satunya cuma Rp 7500

    BalasHapus
  7. walah, diobral cmn 20rb-an ???
    koleksiku sdh kujual, ganti aslinya ...kelamaan nunggu kelanjutannya (>,<)
    untung periplus masih suka diskon sampe 50% ...

    BalasHapus
  8. sudah punya lengkap yang versi terjemahan. *baca kapan baca* ._.

    BalasHapus
  9. ihhh aku jadi penasaran sama buku ini gara2 banyak BBIers yang sukaaa huehuehue...semoga beruntung lila, makasiii ucapannya ya!

    BalasHapus