-->

WISHFUL WEDNESDAY #29




KYAAAAAA…. Hampir 2 bulan saya absen di dunia per-WW-an. Duuuhhh kangen saya. Apalagi beberapa hari terakhir ini saya sibuk dengan pekerjaan merekap blog. Saya temukan banyaaak sekali blogger yang ikut meme asik ini. Dan mengapa saya malah sebaliknya, meninggalkan meme ini hiks…. Well, sebenarnya, simply, I don’t want to add some piles in my terrible piles that left untouched #halah… tapi, saya ngga tahan untuk kembali ikutan WW lagi. Dan momentum WW edisi GA ini jadi titik awal saya lagi untuk ikut meramaikan jagad per-WW-an hahaha…

Sebelum saya menulis buku apa yang jadi impian saya minggu ini, saya pengen mengucapkan met ultah dulu untuk meme Wishful Wednesday- Books To Share yang sudah menginjak usia dua tahun! Waaahhh…. Hebaattt…. Semoga tambah konsisten saja untuk mengadakan GA-nya #hussss….. hahaha… semoga tambah banyak jamaah WW-nya sehingga bisa saling tukar informasi buku apa yang menarik yang bisa juga jadi inceran di WW yang akan datang :D


Buku yang jadi incaran minggu ini sebenarnya adalah incaran sudah lama. Tapi mengapa diskon sagis tidak kunjung dating? Huhuhu…. Saya ingat setahun lalu, di awaktu yang hamper sama saya membaca prekuel buku ini. Tidak terasa sudah setahun saya menunggu. Tapi begitu terbit, saya belum juga mampu membelinya. Nah ini dia, buku bantal incaran sayaaaa….


House of Hades by Rick Riordan (buku bisa dibeli di bukabuku.com)
Semua pilihan mengandung risiko.

Kau boleh percaya … atau mengabaikannya.

Tapi, ingat, apa tujuanmu?

Setelah terjatuh ke Dunia Bawah, Percy dan Annabeth disiksa oleh rasa lapar dan dahaga serta suara tangisan tak terperi yang membuat pikiran mereka kacau. Tak hanya itu, para monster yang telah mereka bunuh pun bermunculan, bermaksud membalas dendam. Sementara di langit, kru Argo II mati-matian mempertahankan kapal dari serangan para putra Gaea, kura-kura raksasa, dan seorang dewa berkaki busuk.

Di tengah petualangan menantang itu, kecerdasan dan jiwa kepemimpinan mereka ditantang. Pilihan harus diambil, keputusan besar harus dibuat, sedangkan kematian menghantui dan masa depan dunia menjadi taruhan. Akankah mereka membuat keputusan dan memilih jalan yang tepat?

Well, alasannya sudah saya tulis di awal-awal ya. Jadi buku incaranmu minggu ini?
Mau ikutan? Yuks share your wish here:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu

8 Responses to "WISHFUL WEDNESDAY #29 "

  1. halah. samaan sama mas tezar ni yeh WW nya XD

    ReplyDelete
  2. lah... udah lama ga bw, ternyata blog ini punya wajah baru yaaaa ka lila.... uapik tenan :))

    semoga cepat terkabul ww-nya. anu... nanti kalo udah lengkap.... ehm itu.... biasa.... #kode

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ammiinn doanyaaaa... boleh boleh kodenya #kedipkedipkelilipan :P

      Delete
  3. Dih, semuanya pada nunggu House of Hades. Aku dong, baru baca Lighting Thief doang. :'))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lhaaa... kan sudah kukasih semangat buat lanjooottt..... ^_^

      Delete
  4. eh udah 3 orang yang masukin buku ini di WW nya :)) welcome back lilaaa...semoga beruntung dan terkabul wishnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.... Mau beli kok sayang duit ya. moaahhaallll :D

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel