-->

Wishful Wednesday #33




Selamat hari Reboooo :D

Suasana mendung menggelayuti kota Semarang pagi tapi temperatur masih tetap panas :| (oke, sekian laporan pandangan matanya ya :))

Hari ini saya punya buku incaran yang saya incar sejak seminggu lalu semenjak Posting bareng BBI. Saya juga sudah sempat browse berbagai online bookstore dan sudah menemukan satu olshop yang mempunyai stok tapi karena dari obrolan teman-teman bajaj yang sebagian mempunyai pengalaman kurang enak disini, jadi saya masih mengerem diri untuk tidak segera pesan. Padahal sekitar dua minggu lalu saya juga baru saja pesan satu buku disini dan pengalaman saya baik-baik saja. Baiklah, anggap saja ini sebagai kontrol diri dari semangat menimbun akut saya :)


Ini dia buku idaman saya 


Anak Itu dan Aku by Nick Hornby
Sinopsis

Sekeren apakah Will (36 tahun)? Sekeren ini : masih lajang, cakep, penampilan trendi, punya koleksi majalah dan CD ngetop, senang clubbing di kelab-kelab terkenal dan, sudah pasti… kaya. Dan ia juga menemukan cara hebat mendapat pacar: ikut pertemuan para single parent, yang dihadiri wanita-wanita yang punya anak tanpa memiliki suami atau pacar. Dengan akal liciknya, Will berpura-pura punya anak, dan berhasil mendekati para wanita kesepian yang mendambakan para yang mau menjadi pasangan sekaligus ayah bagi anak mereka. Saat itulah ia bertemu Marcus (12 tahun), anak aneh yang hobi mendengarkan Mozart, merawat ibunya yang punya kecenderungan bunuh diri, dan saking ketinggalan zamannya ia tidak pernah punya sepatu kets serta mengira Kurt Cobain pemain Manchester United. Will, pria dewasa yang masih bertingkah layaknya remaja. Marcus, anak kecil yang sok tua. Keduanya bertemu, menjalin hubungan unik yang lucu dan mengharukan, di tengah hiruk pikuknya kota metropolitan London.

Buku ini saya temukan di review humor milik Mide @ Page Zero Two. Saya sudah nonton versi filmnya entah kapan saking lamanya.Dan saya sukaaaa banget. Well, mungkin karena yang main adalah si Hugh Grant, si oom ganteng aksen Inggris kental ini. Duluuu, saya bahkan rajin ke rental buat nyewa film-film yang dibintangi si Grant ini hahaha...

Oke, jadi apa buku idamanmu di hari Rebo ini?


1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu 



6 Responses to "Wishful Wednesday #33"

  1. wah, kayanya ceritanya seru.. semoga terkabul :)

    ReplyDelete
  2. ini bukunya terbitan lama sih, semoga dapat ya kaks o/

    ReplyDelete
  3. Aku udah nonton filmnya. Baru tau ini ada bukunya.
    Semoga dapat bukunya ya.

    ReplyDelete
  4. kayaknya nih yaaa...aku punya buku ini...kalo nemu mau swap? aku cari dulu tapi yah, hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran,Trid? Waahh... Mauuu... Etapi mo di swap pake apa ya? :)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel