-->

Wishful Wednesday #37




Yeaaahhh... Happy Wednesday and happy Lebaran for everyone who celebrates it... Minal aidin wal faidzin yaa, temans. Maafkan for bring idle for so long hahaha...

Kali ini saya punya buku idaman yang saya dapat dari rekomendasi goodreads setelah saya baca The Princess and the Pauper beberapa waktu lalu. Biasanya goodreads memang selalu memberi rekomendasi yang setipe dengan buku yang kita tandai akan dibaca, sedang dan telah dibaca. Masalahnya, tidak semua rekomendasi itu saya perhatikan. Baru kali ini saya jadi pengen baca. 

Nah, buku apa itu? Ini dia 

Same Sun Here by Silas House& Neela Vaswani
Synopsis

In this extraordinary novel in letters, an Indian immigrant girl in New York City and a Kentucky coal miner's son find strength and perspective by sharing their true selves across the miles.

Meena and River have a lot in common: fathers forced to work away from home to make ends meet, grandmothers who mean the world to them, and faithful dogs. But Meena is an Indian immigrant girl living in New York City’s Chinatown, while River is a Kentucky coal miner’s son. As Meena’s family studies for citizenship exams and River’s town faces devastating mountaintop removal, this unlikely pair become pen pals, sharing thoughts and, as their camaraderie deepens, discovering common ground in their disparate experiences. With honesty and humor, Meena and River bridge the miles between them, creating a friendship that inspires bravery and defeats cultural misconceptions. Narrated in two voices, each voice distinctly articulated by a separate gifted author, this chronicle of two lives powerfully conveys the great value of being and having a friend and the joys of opening our lives to others who live beneath the same sun.

Uh, Baca sinopsisnya aja saya sudah merinding. Dua anak manusia dengan latar belakang sama sekali berbeda saling berkirim surat, saling berkeluh kesah. Akan ada banyak sekali tabrakan budaya antara mereka dengan kehidupan sosial mereka, terutama Meena, si gadis India yang tinggal di Chinatown. Saya sudah coba nyari ebooknya (don't look at me like that :))), tapi gagal. Ehm, sepertinya saya kudu ikut GA siapa gitu, dengan hadiah buku pilih sendiri senilai sekian, biar saya dapetin buku ini, impor dan gratis hahahahaha...

So, what's your wishful Wednesday today?



1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu 

4 Responses to "Wishful Wednesday #37"

  1. Haha. Aku juga baca sinopsisnya langsung pengen baca. Penulisnya 2 orang gitu. Mungkin mewakili "voice" dari masing-masing karakter kali ya. Kayak Will Grayson, Will Grayson. Mudah2an buku ini booming, atau setidaknya cukup terkenal buat dilirik penerbit lokal dan diterjemahin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, aku belum baca Will Grayson nih... Tapi iya, semoga ada yg nglirik buku ini tuk diterjemahkan yaaaa...

      Delete
  2. hahaha udah direncanain gitu bakal ikut GA dengan hadiah pilih sendiri XD aku baca sinopsisnya jadi penasaran jugaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha... Semuanya sudah harus direncanain doong... Siapa tau bentar lagi ada yg ngadain GA...

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel