-->

Wishful Wednesday #39





Happy Wednesday, everyone! Happy welcoming Chinese New Year.  

Well, saya bakal ngapain ya pas libur Imlek besok? Antara mo nerusin donlot serial bang Hyun Bin, Jekyll, Hyde and Me, atau nonton film2 dengan budaya China, macam Escape From Huang Zhi (sudah pernah nonton, tapi pengen ngulang nonton si, ehem… abang Jonathan Rhys Meyer. Idih..banyak bener si abang kesayangan ya?) wkwkwkwk…. Yang jelas, saya mau pamer buku idaman saya minggu ini. #duhtikungantajam :D

 Rules

Rules by Cynthia Lord

Published by  Scholastic Press

Sinopsis:

A heartfelt and witty debut about feeling different and finding acceptance--beyond the rules.

Twelve-year-old Catherine just wants a normal life. Which is near impossible when you have a brother with autism and a family that revolves around his disability. She's spent years trying to teach David the rules-from "a peach is not a funny-looking apple" to "keep your pants on in public"-in order to stop his embarrassing behaviors. But the summer Catherine meets Jason, a paraplegic boy, and Kristi, the next-door friend she's always wished for, it's her own shocking behavior that turns everything upside down and forces her to ask: What is normal?

Sebenarnya saya sudah nyaris dapat buku ini ketika seorang teman saya, Ren, membuka pesanan di BWB beberapa bulan lalu. Dengan penuh harapan, saya langsung pesan buku ini karena sekilas membaca buku ini, saya tahu saya bakal suka buku model sicklit dengan tokoh anak-anak begini, seperti Wonder-nya R. J. Palacio. Sayangnya, beberapa minggu lalu, ternyata pesanann ini, semuanya di-cancel atau dibatalkan oleh pihak online shop-nya. Yah, gagal deh, belanja di BWB. Padahal, selama ini, saya Cuma berani mengintip tanpa berani membeli di olshop sini. Ternyat belum jodoh ya… huhuhu…

OK, on the other side, buku ini bisa masuk ke WW minggu ini. Yesss… hahaha… Jadi apa buku impianmu minggu ini?
 
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu

2 Responses to "Wishful Wednesday #39"

  1. Anyway, mending lanjut download serial dramanya aja Kak, makin greget (eh salah fokus)

    Semoga terkabul ^^

    ReplyDelete
  2. Wah, iyaaa, Syifaaa.... Ini sekarang lagi dunlut dramanyaaa... Seruuuuu... :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel