-->

Wishful Wednesday #40




Hello…Hello… Hello…. #toneUncleOlaff :D

How is your early Wednesday, guys? Wish you start today with something fun =))
Nah, setelah seminggu lalu saya absen dari dunia WW, dan ternyata ada GA-nya dari host-nya huhuhuhu…. Kali ini saya kembali mengimpikan satu buku yang saya rasa bakal cepet saya miliki karena puasa Babat Timbunan saya sudah membolehkan saya buka puasa hahaha… 


The First Phone Call From Heaven by Mitch Albom
(Telepon Pertama dari Surga)
Published by Gramedia Pustaka Utama Desember 2014
 Synopsis: 

“Bagaimana seandainya akhir bukanlah akhir?” Suatu pagi di Coldwater, Michigan, telepon-telepon mulai berdering. Para peneleponnya berkata mereka menelepon dari surga. Mukjizatkah ini? Atau olok-olok kejam? Ketika berita ini menyebar, banyak orang mulai berdatangan ke Coldwater untuk ikut membuktikan.

Pada saat yang sama, Sully Hardings, pilot yang telah kehilangan nama baiknya, baru bebas dari penjara dan mendapati kota tempat tinggalnya sedang mengalami “demam mukjizat.” Bahkan anaknya yang masih kecil membawa-bawa ponsel mainan karena berharap ditelepon ibunya dari surga.

Ketika telepon-telepon ini makin sering terjadi, dan bukti adanya kehidupan di alam baka mulai terkuak, kota itu––dan dunia––mulai berubah. Hanya Sully yang tidak percaya. Baginya, tidak ada apa-apa lagi setelah dunia yang penuh kesedihan ini. Dan dia bertekad untuk membuktikannya, bagi anaknya dan bagi dirinya sendiri.

Dalam The First Phone Call from Heaven, Mitch Albom bertutur dengan fasih tentang kisah cinta, sejarah, dan keyakinan; suatu misteri mendebarkan dan perenungan tentang kekuatan hubungan antarmanusia.

Tulisan-tulisan Albom, buat saya, entah mengapa menjadi semacam oase yang menyejukkan. Kata-katanya seolah bisa saya amini begitu saja. Itulah mengapa, semua bukunya saya punya. Tidak sebagai koleksi saja, tetapi juga tentu saja ((DIBACA)). Tak jarang, saya malah kesulitan menuliskan review-nya. Yang ada, saya hanya menulis ulang kata-kata bijak didalamnya. Hahaha…

Mo ikutan meme tiap Rabu ini? Yuk simak aturannya:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 Responses to "Wishful Wednesday #40"

  1. kebanyakan WW novel luar semua ya, kenapa ya? *mikirkeras

    ReplyDelete
  2. Aku juga pengen punya yang ini. Selalu kepincut sama buku Albom

    ReplyDelete
  3. Aku pengen koleksi semua karya Mitch Albom semua... :*

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel