-->

Pemenang GA Hop dan GA Roald Dahl




Oh..oh… ini sudah tanggal 15? Saya pikir kok masih sehari lagi ya? Hihihi…

Untunglah, semalem ada banyak teman grup CLYA yang mengingatkan hari ini adalah pengumuman GA, baik GA hop maupun GA pribadi blog. 

Oke, sebelumnya, basa basi dikit yaaa… terima kasih yang sudah ikut dalam GA Hop maupun GA pribadi. Ngga nyangka, ada banyaaak fans Roald Dahl yang mampir. Dan bagi yang belum pernah mengenal Dahl, setidaknya postingan saya telah dibaca dan lebih mengenalkan satu penulis Children Literature yang yang layak baca dan tentu saja bukunya layak koleksi hingga kapanpun.

Oke, cukup ya basa basinya. Sekarang pengumuman pemenangnya.

Untuk pemenag GA Hop, dari 38 peserta yang telah mengikuti Read Along CLYA sejak tanggal 1-13 April, dengan perolehan poin terbanyak, adalah:

Jeeeengg….jenggg…..

ASTRI NARDI (@astri_nardi)



Daebaakk… membaca 20 buku dalam kurun waktu 13 hari!!!!! (emot mangap dan melotot). Oya, untuk hadiah utama, voucher buku sebesar Rp. 250.000. Silakan menghubungi coordinator CLYA: arimifauziyyah@gmail.com untuk mengkonfirmasi hadiah.

Dan untuk GA yang saya adakan di postingan artikel seputar Roald Dahl, setelah direkap, ternyata ada 26 peserta yang mampir di blog saya. Dan setelah dikocok oleh sodara random.org. maka muncullah satu nama pendek yang akan mendapatkan buku terjemahan Wonder by R. J. Palacio:


'
  

 GENTUR

Oke, selamat untuk para pemenang yaaa… Khusus untuk Gentur, silakan kirim nama, alamat kirim buku ke lilass1051@gmail.com ya dalam waktu 2 X 24 jam. Jika belum juga mengkonfirmasi hadiah akan saya pilih satu pemenang yang lain

Okaaayy…. Selamat yaaa buat para pemenang yang beruntung. Terima kasih untuk seseruan di ultah BBI yang ke 4 ini.

Sampai jumpa di GA berikutnya…. (kapan coba? :D)

0 Response to "Pemenang GA Hop dan GA Roald Dahl"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel