Rabu, 03 Juni 2015

Reading Challenge 2015 Update




Wah, ngga terasa sudah Juni ajaaa… Apa kabar Reading challenge saya yang sudah saya gemabr gemborkan mulai awal tahun yaaa? Enggg…. Mari kita tengok berrrsamaaaa…
1.       Read Big Challenge

So far, saya menargetkan at least membaca 5 – 8 buku untuk level Middleweight. Nah kira2 sudah berapa buku?

1.       Love, Rosie atau  Di Ujung Pelangi by Cecilia Ahern (632 halaman)
2.       Blood of Olympus by Rick Riordan (528 halaman)
3.       The Maze Runner by James Dashner (532 halaman)
4.       A Thousand Splendid Suns by Khaleed Hosseini (507 halaman)
5.       Titik Nol by Agustinus Wibowo (532 halaman)

Wah, secara target, 5 buku bantal sudah terlampaui. Pengennya sih sampe 8 buku bantal. Oke, lihat saja nanti ya. Apakah saya sekuat perkiraan saya sendiri? Hihihi…


2.       Joglosemar Babat Timbunan dan Project Baca Buku Cetak

Well, saya jadikan satu saja ya untuk laporan update-nya. Maklum, keduanya mempunyai motivasi yang sama, yaitu babat timbunan!!!

1.       Cerita buat Para Keaksih by agus nor
2.       Love, Rosie by Cecilia Ahern
3.       Mata air Airmata Kumari by Yudhi Herwibowo
4.       The Blood of Olympus by Rick Riordan
5.       Dari Balik Kegelapan by michelle Hauf
6.       Kaas (Krju) by Willem Elsschot
7.       Never Let Me Go by Kazuo Ishiguro
8.       A Little Princess by Frances Hodgson Burnett
9.       Wonderstruck by Brian Selznick
10.   Fortunately, The Milk by Neil Gaiman
11.   Sokola Rimba by Butet Manurung
12.   The Maze Runner by James Dashner
13.   Going Solo by Roald Dahl
14.   Letters To Sam by Daniel Gotlieb
15.   Mafalda 6 by Quino (komik)
16.   The Tale of Desperaux by Kate DeCamillo
17.   Jendela Jendela by Fira Basuki
18.   Pay It Forward by Emma Grace
19.   Titik Nol by Agustinus Wibowo
20.   Nyanyian Ibu by Bung Smas
21.   A Thousand Splendid suns by Khaleed Hosseini

Waahh… lumayan juga ya perolehan bacaan buku cetak dan babat timbunan saya untuk 5 bulan pertama. Etapi itu beberapa adalah buku pinjaman yang sudah errrrr…laamaaaa banget ketimbun hihihi… Engggg… jangan Tanya ya berapa buku baru yang kembali saya timbun seiring dengan jumlah buku yang say abaca. Layalnya sih….saya masih utang berapa buku dilihat dari perjanjian RC Babat Timbunan, yaitu membaca 4-5 buku baru boleh beli satu buku. Errrr….. memilih amnesia aja deeehhh…. #kayang…

3.       Personal Reading challenge

Hmmmm… ini sebenarnya saya bikin atas keprihatinan #tsaaahhh…akan wishlist saya sendiri di meme Wishful Wednesday, yang ebberapa sudah terkabul tapi ternyata masih tertimbun juga… huufftt… mari review sekilas WW saya selama ini.

 Menurut catatan darei 36 kali saya mengikuti WW tahun lalu, dan tahun tahun sebelumnya, ada 10 buku yang sudah saya punya dan tertimbun. Ke 10 buku itu adalah:

1.       Going Solo by roald Dahal (Alhamdulillah sudah baca dan review)
2.       Mata Ketiga by Lobsang Rampa
3.       Titik Nol by Agustinus Wibowo (sudah baca dan review)
4.       Inferno by Dan Brown (pinjam sudah berapa tt…tahun yaa… #ngumpet)
5.       Winter Dreams by Maggie Tiojakin.
6.       Rantau 1 Muara by A. Fuadi (sedang dibaca)
7.       Finnikin of The Rock by Melina Marchetta
8.       The Cuckoo’s Calling by Robert Gailbraith
9.       Anak Itu dan Aku by Nick Hornby
10.   Sokola Rimba by Butet Msnurung (sudah baca, ga sempat review)

Nah, dari 10 itu, baru 2-,5 yang sudah tidak menjadi utang saya di personal RC saya. Lainnya? Aayyookkk…. Ikat kepala, singkirkan HD External, mari (((MEMBACA)))
LANJUTKAAANN…!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar