-->

Wrap Up Post: Project Baca Buku Cetak





Halo, halo, akhirnya saya ada juga kesempatan membuat wrap up post untuk buku-buku cetak yang say abaca selama tahun 2015. Target awal saya untuk Goodreads Challenge tahun lalu adalah 45 buku, mengingat tahun sebelumnya, 2014,  saya cukup ngos-ngosan memenuhi target 70 buku, karena game smartphone yang pada waktu itu masih hangat-hangatnya. Tahun ini,  saya cukup bosan dengan game itu hingga saya melampaui target baca meski dibantu dengan banyak komik hahaha. Dan, eh, setelah saya baca ulang  master post-nya di Ren’s Little corner, ternyata komik boleh kok masuk ke project baca buku cetak ini. Yeayy… Etapi, dalam master post yang saya tulis, saya ternyata ngga mencantumkan berapa jumlah buku cetak yang akan saya baca. Yah, gimana doong… Boleh ya, Renn… #kedip2


  1. Love, Rosie – Cecilia Ahern
  2. Mata Air Airmata Kumari – Yudhi Herwibowo
  3. The Blood of Olympus – Rick Riordan
  4. From The Dark (Dari Balik Kegelapan) – Michele Hauf
  5. Kass – Willem Esschot
  6. Never Let Me Go – Kazuo Ishiguro
  7. A Little Princess – Frances Hodgson Burnett
  8. Wonder struck – Brian Selznick
  9. Fortunately, The Milk – Neil Gaiman
  10. Sokola Rimba – Butet Manurung
  11. The Maze Runner – James Dashner
  12. Going Solo – Roald Dahl
  13. The Tale of Desperaux – Kate DiCamillo
  14. Jendela Jendela – Fira Basuki
  15. Pay It Forward – Emma Grace
  16. Titik Nol – Agustinus Wibowo
  17. Nyanyian Ibu (Seri Noni 31) – Bung Smas
  18. A Thousand Splendid Suns – Khaled Hosseini
  19. Rantau 1 Muara – A. Fuadi
  20. Menghitung Hari – Arswendo Atmodiloto
  21. Bidadari Yang Mengembara – A. S. Laksana
  22. To Live – Yu Hua
  23. Oh. My. Gods -  Tera Lynn Childs
  24. The Scorch Trials – James Dashner
  25. Girls in The Dark – Akiyoshi Rikako
  26. The Dead Returns - Akiyoshi Rikako
  27. Sabtu Bersama Bapak – Aditya Mulya
  28. Rencana Besar – Tsugaeda
  29. Seekor Bebek Yang Mati di Pinggir Kali – Puthut EA
  30. The Naked Traveler Anthology – Trinity, dkk
  31. Where The Mountain Meets The Moon – Grace Lin
  32. Little Witch, Co – Ambiru Yasuko
  33. Bakuman (komik) – Tsugumi Ohba – 1-12
  34. Mafalda 6 (komik) – Quino
  35. Diva (Komik) – Hiromu Ono
  36. Smile (Senyum) Raina Telgemeier (Graphic Novel)

Wah, lumayan, dari 70 buku yang saya selesaikan tahun lalu, ternyata ada 36 buku cetak. Tapi kok rasa-rasanya tetap saja paperback saya masih boanyaaakkk yaaa? Huhuhuhu… Semoga reacding challenge ini masih ada tahun depan, jadi bisa mendukung semangat saya mengurangi timbunan. SEMANGAATTT!!!





0 Response to "Wrap Up Post: Project Baca Buku Cetak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel