-->

Pengumuman GA Rekomendasi Novel Romance Joglosemar



Hallo...hollaaa...

Sudah tanggal 1 Maret ya? Yuhuiii... gajian datang lebih awal.... hahaha...

Baiklah, seperti yang sudah saya janjikan, saya bakal umumkan pemenang GA edisi Rekomendasi Novel Romance Joglosemar. Sebelumnya saya minta maaf kalo sudah menunggu sejak pagi. Karena sinyal yang semakin hari semakin gileee, maka saya menunggu kucuran wifi kantor untuk membuat postngan ini =))

Dari 7 peserta GA, saya kocok dengan random.org



Selamat untuk Evita MF

Silakan memberi informasi alamat untuk mengirim hadiah ke lilass1051@gmail.com

Buat peserta lain, terima kasih partisipasinya yaaa... Semoga saya segera emngadakan GA lagi dalam waktu dekat

0 Response to "Pengumuman GA Rekomendasi Novel Romance Joglosemar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel