-->

Giveaway Announcement


Hai hai hai...

Akhirnya ada juga waktu buat saya untuk membuat postingan pengumuman Giveaway dalam rangka ultah BBI yang ke lima tahun ini.

Dalam Giveaway tersebut, saya menanyakan pernah membaca karya karya HC Anderson atau belum? Jawaban rata-rata paling tidak pernah membaca versi dongeng atau simplified-nya. Hmmm... I'm glad to hear that. Tapi yang membuat saya sedikit shock, ada beberapa yang bahkan baru mendengar namanya.. Ckckck...

Baiklah, langsung saja saya umumkan. Akan ada 2 yang beruntung mendapatkan hadiah dari blog ini. Saya menggunakan random.org untuk mengundinya. Random yang pertama akan mendapatkan buku Swiss Family Robinson, dan yang kedua mendapatkan voucher buku sebesar Rp. 100.000.

Random pertama jatuh pada nomor 14
Selamat untuk Terry Irawan mendapatkan buku Swiss Robinson Family

Random kedua jatuh pada nomor 50


Selamat untuk daneeollie mendapatkan voucher Rp.100.000




Selamat buat yang beruntung yaa... Silakan hubungi email saya di lilass1051@gmail.com untuk alamat dan hadiah bukunya. Saya tunggu selama 2 X 24 jam yaa...

Terima kasih untuk partisipasinya buat yang sudah memeriahkan Giveaway BBI anniversary yang ke lima. *tebar confetti lagi buat BBI*

3 Responses to "Giveaway Announcement"

  1. huwaaa, gak nyangka menang di sini, makasih Mbaaak #ketjup2 *lemparin Sato ke Mb Lila xD

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel