-->

Pengumuman Giveaway #HUTBBI6TH




Halooo…

Selamat hari Senin, selamat libur yang sedang menikmati libur… Yang ngga libur karena tugas negara, semoga tabah ya hihihi…

Saatnya saya umumkan peserta yang beruntung di Giveaway HUT BBI 6 tahun 2017 ini.
Ada 18 peserta yang menginginkan Room dan 12 peminat Semusim dan Semusim lagi. Dari random.org:

Para peserta Giveaway yang menginginkan buku Room dan Semusim dan Semusim Lagi.


Yang beruntung mendapatkan novel terjemahan Room:


DAH

Dan yang beruntung mendapatkan novel Semusim dan Semusim Lagi:

CAHYA WIDIASTUTIK

Selamat untuk peserta yang beruntung. Silakan kirim email ke lilass1051@gmail.com untuk mengonfirmasi alamat kirim hadiah ya. Untuk yang belum beruntung, terima kasih partisipasinya ya. Semoga sebelum HUT BBI tahun depan saya bisa mengadakan Giveaway lagi. Maklum timbunan saya butuh rumah baru :D

NB: karena pemenang Room yang saya umumkan hari Senin lalu tidak kunjung memberi konfirmasi berupa alamat kirim hadiah, maka dengan terpaksa saya kembali mengundi pemenang. Diharap maklum yaaa...

1 Response to "Pengumuman Giveaway #HUTBBI6TH"

  1. Hehehe. Selamat buat pemenang. Maaf sy kelupaan. Mungkin masih bukan rezeki saya. Hehehehe

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel