Minggu, 03 Desember 2017

Dengeki Daisy Volume 3 by Kyousuke Motomi


Read Scanlation only
Published paperback by Gramedia (m&c), September 16, 2009
Rating 4/5

Volume ini benar-benar bikin ngakak dan badump badump tsssss hahahaha...

Setelah sekian lama Teru tinggal di rumah Kurosaki karena rumahnya sempat dibobol maling yang menginginkan warisan kakaknya, akhirnya Teru akan pindah. Guru konselornya di sekolah, Riko san yang ternyata adalah mantan pacar kakaknya, bersedia tinggal bersama Teru.

Hari perpindahan Teru pun tiba. Kuroskai terlihat gelisah. Teru mulai menggoda jika Kurosaki nanti merasa sepi, dia bisa meminta Teru untuk tetap tinggal. huakakakaka... Macam dorama atau drakor aja. Tetapi ternyata Kurosaki tetap membiarkan pergi...

DIMANA KAH TERU PINDAH?

Ternyata ia pindah di kamar apartemen sebelah Kurosaki!!!! Ngoahahahaha... Ngakak kejungkel bagian ini. Riko san juga ternyata memikirkan perasaan keduanya jika mereka terpisah. Cieee....


Kisah selanjutnya masih berputar pada misteri warisan kakak Teru. Ada saja orang-orang yang ingin mencelakakan Teru demi mendapatkan warisan itu, meski bentuknya belum jelas, termasuk Takeda san yang sudah muncul di volume pertama. Kali ini, ia kembali gagal. Dia sempat menggoda Teru bahwa Daisy, sosok yang selalu dipuja Teru adalah dirinya. Takeda san bahkan menggoda Teru untuk memberitahu siapa sebenarnya Daisy itu. Tapi Teru tidak tertarik.

Terus sampai kapan dong Teru tidak curiga akan sosok Kurosaki yang juga selalu siap saat dirinya membutuhkan, sama seperti Daisy?

Tenang... Di bagian akhir, sorry, spoiler. Kalo ngga ingin kena spoiler, ya jangan lanjutkan baca review ini.

Secara cerdas, Teru menjebak Kurosaki, Riko san dan Daisy, hingga akhirnya Teru tahu siapa Daisy sebenarnya.

Dan apakah Teru akan bisa bersikap biasa-biasa saja terhadap Kuroskai jika ia sudah tahu siapa Daisy sebenarnya?

Ayok, lanjoottt...

Sudah kelar volume 4 ding hihihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar