-->

Last Game vol 1 & 2 by Shinobu Amano


Judul Asli: ラストゲーム
Published January 4th 2012 by 白泉社
Read scanlation only
Rating: 3/5

Saya melakukan dua salah duga terhadap manga satu ini. Yang pertama, saya pikir, ini diambil dari sudut pandang heroine nya, ternyata bukan. Kesalahan kedua, saya pikir cerita bakal berputar pada masa sekolah dua tokoh utama ini, ternyata di awal-awal chapter, pace cerita sudah cepat sekali melaju dari sekolah dasar, SMP, hingga SMA, dan berlanjut ke bangku kuliah. Dan sepertinya sih masih bakal. Lama cerita berputar di bangku kuliah ini.

Karakter utama, Yanagi Hisato, tipikal cowok di dorama Jepang lengkap dengan paras cakep plus kaya raya, ngga gitu sengak sih. Tapi sengaknya dimulai sejak kemunculan Kujou Mikoto, gadis sederhana, baik dari tampang hingga penampilan. Tapi tidak di urusan akademik dan olahraga. Kedigdayaan Yanagi terancam sejak kemunculan Kujou. Semua nilai akademik hingga olahraga dimana Yanagi selalu bersinar, kali ini sorot cahaya menaungi hanya pada Kujou.

Merasa terancam, Yanagi melakukan segala usaha untuk kembali memegang kedigdayaannya. Dia mulai mendekati Kujou, mencari celah cara ia belajar, syukur-syukur membuat Kujou terpesona dengan ketampanan dan juga kekayaan Yanagi. Tapi Kujou bukanlah seperti gadis-gadis kebanyakan yang mengejar Yanagi demi itu semua. Fokus Kujou hanya membuat bahagia ibunya yang sudah pontang panting bekerja demi Kujou, sementara si ayah tak lagi diceritakan (mungkin meninggal?). Kujou sama sekali tidak pernah memikirkan tentang perasaan istimewa antara laki-laki dan perempuan.


Sejak Yanagi mendekati Kujou, tanpa mereka sadari, muncullah benih-benih sayang antara keduanya. Cuma yang bikin gondok, mereka sama-sama ngga nyadar kalo itu perasaan C. I. N. T. A. Eh, buzeeettt... Tapi Yanagi emang dari awal sudah bertekad membuat Kujou bertekuk lutut padanya, dan dengan sombongnya bakal menendang Kujou. Tapi ternyata penantian Yanagi itu belum kelihatan ujungnya. Hahahaha... Kapookk deh lu, Gi... Kujou sendiri memiliki perasaan yang ia anggap aneh setiap kali berdekatan dengan Yanagi. Perasaan apa ini? Eh, dek, nonton Dilan dulu gih sana wakakakak...

Saya dapat rekomendasi manga ini dari seorang teman, sudah lama sekali. Tapi baru sekarang saya baca dan ternyata lumayan buat mesem mesem. Jika di awal mesem, masuk di chapter 15, saya mulai kesal dengan keduanya. Kapan mereka bakal terbuka? Yanagi, si pangeran di kalangan cewek-cewek, kenapa juga nervous ngga selesai selesai? Jika itu Kujou yang ngga pengalaman tentang masalah cowok, mungkin bisa sedikit dimaklumi, lha Yanagi? Melihat panjang chapter hingga 50an,saya ngga yakin saya bakal sabar. Mungkin saya bakal lompat ke chapter terakhir saja, cepet kelar hahahaha...

Tapi kayaknya saya masih 'agak' sabar kok, meski berat. Ntah nanti sore... #ter-Dilan 🤣🤣

0 Response to "Last Game vol 1 & 2 by Shinobu Amano"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel