Perfect World Volume 2 by Rie Aruga


Paperback, 176 pages
Published by m&c! August 30, 2017
Rating: 3/5 

Rasanya memang sedikit beda ketika masih membaca per bab di aplikasi baca manga dengan membaca yang sudah bentuk paperback dan berupa volume utuh. Berasa puzzle karakter satu dengan lain dan juga adegan terpecah di beberapa bab menjadi runtut. Nah itulah mengapa, meski saya sudah membaca versi online manga, saya masih pengen koleksi tankoubon nya 😃

Di volume 2 ini, kebahagiaan pasangan Kawana dan Ayukawa teruji. Bukan hanya karena Kawana yang tidak terlalu memahami perasaan seorang difabel seperti Ayukawa, tapi juga muncul karakter lain yang menyimpan perasaan pada Kawana dan juga Ayukawa. Ada Kore'Eda, kawan lama Kawana, yang sejak SMA sudah menyimpan perasaan pada Kawana, dan juga Nagasawa, pegasuh Ayukawa sejak ia mengalami kecelakaan. Itu belum pertanyaan dari orangtua Kawana yang khawatir dengan putrinya yang pacaran dengan seseorang yang cacat.


Selain ujian cinta pada pasangan Kawana-Ayukawa, juga ada ujian emosi yang dialami keduanya. Berbagai pertanyaan muncul di benak Kawana, apakah ia bisa menjadi pacar yang baik bagi Ayukawa? Jika selama ini penulis menyorot perasaan Kawana yang kurang percaya diri, tidak menutup kemungkinan perasaan yang sama juga dirasakan oleh Ayukawa.

Overall, saya suka dengan perkembangan dan penambahan karakter di volume ini. Bagi para penyandang cacat, volume ini bisa menjadi semangat. Menjadi cacat tidak selalu memupus cita-cita. Dengan semangat, keberanian dan usaha keras, mimpi itu masih tetap mungkin diraih. Sweet.

Belum ada Komentar untuk "Perfect World Volume 2 by Rie Aruga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel