Kamis, 07 Juni 2018

#Tentangdiaku by Hani Widiani


Ebook Gramedia Digital, 176 pages
Published May 14, 2018, by Elex Media Komputindo
Rating: 3/5

Lucu, imut jadi inget jaman kuliah dulu. Jaman masih doki doki gitu sama seseorang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Saya tahu bahwa ini adalah novel grafis dari review seorang teman disini. Dan saya juga tahu bahwa ini tersedia di Gramedia Digital dari  tag teman saya tersebut, jadi ya saya unduh. Lumayan buat nambah jumlah bacaan, dan ngirit karena ternyata novel grafis ini moahal bangeeettt :O

Ceritanya sangat sederhana dengan ilustrasi yang sederhana pula tapi bagus. Saya cukup iri dengan penulis karena dia mampu menggambar sekaligus menulis, dan menerbitkannya sebagai novel grafis. Bukannya saya pengen punya buku sendiri sih, tapi dari dulu, saya selalu iri dengan orang-orang yang bisa gambar :D


Cerita dimulai dari HonHon kuliah, atau tepatnya OSPEK ketika yang pertama kali bertemu dengan Damdam. Cerita mengalir lancar, dengan bumbu humor sedikit dan kebaperan, sedikit :D Sedikit banyak mengingatkan saya pada masa-masa kuliah, masa-masa dekat dengan cowok yang menjadi sahabat saya waktu itu, sekaligus satu-satunya 'pejantan' diantara gng cewek saya. Tak heran, kalo ada beberapa diantara kita ini yang sedikit ge-er dengan kedekatan masing-masing personal dengan cowok satu ini. Yah, saya ngga mau curhat panjang disini. Jadi ya segini aja curhatnya :P

Well, lumayan manis, pendek dan ngga terlalu bikin baper sih novel ini buat saya. Buat yang lagi kuliah, dan lagi seru-serunya, doki doki dengan seseorang, novel grafis ini mungkin cocok. Paling tidak, buat cewek yang lagi H2C dengan tembakan seseorang, novel ini sedikit mewakili perasaan. Bia buat kado buat cowok yang bikin PHP hahaha... Buat cowok, yah, bisa dibilang, Damdam ini sweet, omongannya sweet meski agak-agak bikin kesel. Kesel yang sweet, halah :D

Sudah h segini aja review gejenya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar