Rabu, 12 Desember 2012

Wishful Wednesday #5



Hai…hai… setelah vakum beberapa minggu, mari saya kembali dengan buku impian saya…

Kali ini buku impian saya sangaatt jadul. Saking jadulnya sampai saya belum pernah nemu buku ini di toko buku manapun. Online sih pasti ada. Oya, diliat dari judulnya, sepertinya buku ini juga diperuntukkan bagi anak2, lebih spesifik lagi bagi anak2 usia 7 tahun! Whattt!!!! Hehehe… trus? Masalah? Ngga lah. Karena di buku yang ternyata kumpulan cerita ini ada dua nama penulis favorit saya, Roald Dahl dan Judy Blume.


Ini dia bukunya….

 Review quoted from goodreads: 
One of five anthologies that include stories by such beloved authors as Beverly Cleary, Roald Dahl, Paula Danziger, Patricia MacLachlan, E.B. White, Judy Blume, A.A. Milne, Syd Hoff, and more. Each collection targets its very own special age group - will want to collect them all!

Saya kenal Judy Blume pertama kali ketika teman saya merekomendasikan serial Super Fudge yang bikin ngakak guling2. Sayangnya, saya masih kurang satu buku dari tiga seri Super Fudge ini (beneran cuma 3 kan ya? #nggayakin). Dan opa Roald Dahl….waaahhh… kenal bangett… Dari mulai Charlie and The Chocolate Factory, The Twits, Mathilda, Esio Trot, Danny the Champion of The World, dll. Sebenarnya saya masih pengen membaca karya Dal ini yang masuk kategori adult fiction. Saya pernah mencicipi sedikit Uncle Oswald yang ampun2an kocak tapi ‘saru’. Nah, meski Dahl sudah dikenal sebagai penulis buku anak2, dan It’s Heaven to Be Seven sudah pasti untuk anak2, saya masih pengen baca.

Jadi apa buku impianmu minggu ini? Yuk, share your Wishful book. Jangan lupa liat aturannya yaaa..

 Follow Books to Share – atau tambahkan di blogroll/link blog kamu
  1. Posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kamu minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. O iya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kamu ya! 
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW blog Mbak Astrid berikut). Boleh juga tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu


4 komentar:

  1. Sepertinya menarik banget kumcernya, karena penulisnya itu... semoga mendapatkan bukunya ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Semoga bisa nemu suatu hari nanti ya ^^

      Hapus
  2. aaahhh aku sukaaaa..baru tau ada buku ini *langsung ubek2 amazon dan bookdepo* =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aahhh... Astrid kalo pesen, aku juga mauuuu... #nggapunyacreditcard (;_;)

      Hapus