Rabu, 26 Desember 2012

Wishful Wednesday #6





Ternyata sudah Rabu terakhir di tahun 2012 ya? Duuhh… Padahal saya kan baru ikut 6 kali meme ini… #blame it to myself :D


Ya, meski begitu, saya mau nulis dulu recap buku2 idaman saya selama ikut meme ini.


1. 1. Going Solo by Roald Dahl


Saya tulis ini pertama ketika saya ikut giveway dari blog Astrid ini. Dan berharap cemas bakal kejatuhan rejeki nomplok, tapi ternyata rejeki masih belum bukan bagian saya. Semoga nanti di suatu tempat dan sedang diskon!!! Amin…


2  2.  Garis Batas by Agustinus Wibowo


Eh, yang ini sebenarnya masuk di wishlist Secret Santa, tapi saya tahu diri kok, harganya mendekati !00k, jadi yaaa..ngga ngarep banget deh. Tapi ini bisa jadi reslosui tahun depan, harus beli buku ini… #skiplunch


3.   3. Mata Ketiga by Lorang Rampa


Buku seputar seorang clairvoyant ini sangat menarik karena beda dari buku2 lain. Tapi saya juga belum ketiba rejeki untuk memiliki buku ini. Baiklah, masukkan list untuk belanja tahun depan juga..


4.   4. The Time Keeper by Mitch Albom


Yeaahh… saya dapet juga buku ini dari my Santa. Thank loads… Muuaahhh…


5.   5. It’s Heaven to Be Seven by Roald Dahl, Judy Blume, etc


Untuk buku ini, saya hanya bisa mengandalkan keberuntungan untuk tiba2 menemukan diantara tumpukan buku diskonan Book Box atau suatu tempat lain. Kenapa? Karena saking jadulnya hahaha…. #nasib



Okeh, mari saya mulai saja buku impian saya Rabu ini. Emmm…. Sebenarnya saya kurang suka dengan buku2 horror, apalagi movies… I take all No for all horror movies. Etapi, sudah dua buku horror yang saya baca, so far I could enjoy them. Makanya, sekarang buku impian saya sedikit berbau horror… 


Let me present you the book…. #musik Gregorian…. #sereemm…




Judul: Prom Night To Hell
Penulis: Meg Cabot, Stephanie Meyer, dll
Sinopsis:
 Sepatu high-heels, gaun indah, korsase cantik, mahkota, itu semua sudah biasa dalam pesta prom. Tetapi, bagaimana kalau pasangan kencanmu ternyata Malaikat Pencabut Nyawa? Atau pemburu vampir? Atau setan bertanduk?

Dalam kumpulan kisah seru ini, para pengarang buku bestseller menyajikan cerita-cerita paranormal tentang bencana malam pesta prom. Salah kostum dan tak bisa berdansa jadi terasa tidak ada apa-apanya....

Dalam kumpulan kisah seru ini, para pengarang buku bestseller menyajikan cerita-cerita paranormal tentang bencana malam pesta prom. Salah kostum dan tak bisa berdansa jadi terasa tidak ada apa-apanya...


Sebenarnya, saya sudah punya ebook novel yang ini #husss.. Tapi entah knapa saya kok masih pengen bukunya. Tentu saja lebih gampang kali ya untuk istilah2 yang berhubungan dengan horror-isme atau klenik jika bagian itu ada. Yang membuat saya pengen baca adalah selain horror (yang semoga ngga horror2 amat) juga karena para penulisnya yang beberapa sudah saya kenal, seperti Meg Cabot dan Stephanie Meyer. Judul Prom disitu, pastilah berhubungan dengan malam prom para abege, yang mungkin nantinya akan berakhir horror (asal ngga berbau gigitan vampire atau dracula atau sebangsanya saja).

So, what’s your Wishful Wdnesday? Mau ikutan meme ini, silakan baca baik2 peraturan berikut yaaa…


  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. O ya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW blog mbak Astrid berikut). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.  
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


4 komentar:

  1. ko saiki senenge buku Hell2an sih?

    BalasHapus
  2. Prom Nights From Hell sebenarnya gak seseram covernya kok. Kayak nonton Buffy The Vampire Slayer atau baca novel-novel urban fantasy ala Twilight, Mortal Instrument Series, dsb. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooohh.... Gitu ya, Vaan? Abis baca buku ini, terus tidur, ngga nigtmare kan? :D

      Hapus