Minggu, 10 Februari 2013

The Rocker That Holds Me by Terri Anne Browning

Ebook, epub format
Published January 24, 2013 by Anna Henson
Rating 3,5/5

I’m extremely totally envious of Ember Jameson….

Wait… wait… Who the hell is Ember Jameson? Is she a singer, a model, or….? Well, she’s just lucky to get full love of four rockers of Demon’s Wings…. Meski masa kecil Ember yang sering disebut Em oleh empat cowok keren tidak bisa dibilang indah, dia tetap saja menjadi apple of Demon’s Wings’ eyes. Ibunya adalah jelmaan setan yang sering menyiksa putri semata wayangnya. Dan sebagai pelariannya adalah truck trailer rombongan musisi yang pada waktu itu masih merintis karir.

Bertahun kemudian, Em kecil mulai beranjak dewasa. Setelah ibunya meninggal, Em ikut berkeliling bersama her four guys. Jarak usia 10 tahun tidak membuat mereka menganggap Em anak2 lagi. Sebaliknya, Em menjadi semacam manajer buat ke empat cowok ini, dengan temperamen lumayan galak. Maklum saja, memanajeri sebuah kelompok rock yang mulai terkenal dengan deretan kontrak manggung cukup membuatnya uring2an. Bertahun tahun Em sibuk mengurus Demon’s Wings. Dan juga sibuk menyimpan perasaan terpendamnya pada salah satu anggota kelompok music ini. Dan akhir2 ini dia juga sibuk menyimpan satu rahasia besar yang membuatnya sakit2an. Ketakutannya pada dokter dan jarum suntik membuatnya semakin lemah.


Comments:

Duuh… ternyata susah juga menulis review dengan ketebalan hanya 99 halaman (di ebook reader saya malah hanya 89 halaman!). lebih susah lagi saya sudah membaca review bu dokter ASdewi. Seperti biasa, saya suka gaya nulis review dokter yang doyan baca novel kacrut ini hahaha. Menulis review setelahnya menjadikan saya sedikit ragu. Terus terang pada awal membaca saya terbayang Em bakal begini ini, dan bayangan saya akan konflik berikutnya setelah penyakit Em terungkap bakal semacam cinta segitiga atau semacamnya. Dan dalam reviewnya, bu dokter ini juga menyebut bahwa ia juga mengira bakal ada konflik baru, yang ternyata tidak terbukti. Buat saya antara lega dan sedikit kecewa. Lega karena kepo saya tidak terbukti. Sedih karena sebenarnya novel ini bisa lebih panjang sedikit. Buat saja sekitar 150 halaman gitu. Banyakin adegan Em-Jesse gitu. Eh, spoiler…. Maap…

Overall, saya suka gaya mbak Terri ini berkisah. Deskripsi kedekatan antara Em dengan ke empat cowoknya juga sangat terasa. Bikin saya cemburu huhuhu… Etapi, selama saya membaca novel ini, yang terbayang dalam benak saya adalah Jon Bon Jovi ya? Jangan rajam saya ya dengan bayangan ini hihihi. Meski tidak mengikuti seluruh gossip Jon, saya hanya tau bahwa ia adalah sosok setia pada pasangan dengan lagu2 rock and slow rock-nya yang membuat melting. Salah satu anggota Demon’s Wings yang ditaksir diam2 oleh Em juga menunjukkan care yang sama. Ahhh…. I’ms still jealous of Ember Jameson. I would kill to be her. Tsaaahh…

2 komentar:

  1. Hahaha....sama, mbak. I'd kill to be in her position too.

    Trus, iya ya sayang buku ini tipis banget. Padahal klo drama nya ditambah bakal lebih seru

    BalasHapus