-->

WISHFUL WEDNESDAY #2



Ini adalah yang kedua kalinya saya menulis Wishful Wednesday. Selain memang wishful books saya yang tidak banyak, saya selalu terlalu telat nyadar kalo hari sudah menginjak Rabu, sementara saya belum menulis apa apa hahaha..

Baiklah, saya tulis ya buku idaman saya, terutama untuk memudahkan para Secret Santa memberi hadiah pada saya nanti bulan November – December hahaha…

Garis Batas
justaveragereader.blogspot.com

Inilah buku idaman kedua saya setelah Going Solo. Jika Going Solo, saya masih ngawang2 untuk memilikinya, Garis Batas tulisan Agustinus Wibowo ini sebenarnya within reach. Tsaaahh… maksutnya, saya bisa pesan online di gilabuku.com yang memberi diskon 20 persen dari harganya 96 ribu, tapi mengingat to read saya dari pinjaman yang masih menumpuk, maka saya menangguhkan dulu hasrat belanja saya.
Garis Batas adalah buku kedua Agustinus seputar petualangannya di negara2 Asia Tengah. Saat ini saya tengah membaca Selimut Debu, petualangannya di Afghansitan dan negara2 sekitarnya. Segala ceritanya sering kali membuat saya mengelus dada: prihatin, iba, sekaligus terbeliak kaget akan kekayaan opium di Negara-perang-sepanjang-jaman ini. 

Dalam reviewnya, Garis Batas ini akan menceritakan petualangan Agustinus di negara2 mantan Russia yang sebagian besar berakhiran –tan; Tajikistan, Kirgizstan, Kazakhstan, Uzbekistan, Turkmenistan. Dalam Selimut Debu diceritakan betapa Tajikistan adalah Negara impian para Afghani, dimana peradaban sudah sangat maju dibandingkan Negara penuh khaak mereka. Para Afghani penasaran, Agustinus tak kalah penasaran, saya sebagai pembaca rasanya sudah mau melompati bab saja. Tapi rupanya, cerita seputar Tajikistan akan dituangkan dalam Garis Batas. Yaaaahh…. #kecewa.

So, what's your Wishful Wednesday? 

Bagi yang ingin ikutan meme yang diselenggarakan mbak Astrid ini lewat blognya, bisa dilakukan dengan cara:

  1. Silakan follow Blog Book To Share atau tambahkan di blogroll/ link blogmu 
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.   
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 Response to "WISHFUL WEDNESDAY #2"

  1. good choice mba =) mengingatkanku kalau buku ini masi ada di timbunan hihi..semoga secret santanya membaca ini ya!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel