-->

Wishful Wednesday #3



Saatnya Wishful Wednesday! Yay...

Saatnya saya berandai-andai seseorang bakal buntelin salah satu WW saya ini. Ssttt... Postingan ini sekedar memudahkan my Secret Santa memilihkan gift saya nanti.   

WW saya kali ini masih seputar tanah tandus. Bukan. Bukan Afghanistan lagi melainkan tanah Tibet. Ini dia buku dambaan saya yang ketiga...

justaveragereader.blogspot.com


Saya pernah membaca buku seputar Tibet dan saya upload di blog sini, berjudul Sky Burial. Buku yang ditulis dari kacamata seorang jurnalis China menceritakan kisah perjuangan seorang wanita mencari keberadaan sang suami yang hilang ditelan bumi tandus Tibet. Dari sebuah komen yang saya dapat dari postingan ini, seseorang merekomendasikan buku Mata Ketiga ini. Penasaran, saya pun mencari reviewnya di Goodreads. Setelah ketemu, makin inginlah saya membaca buku otobiografi ini.  Sekilas seputar review yang saya dapat dari goodreads 

 TIBET - land of gold and poverty, intrigue and simplicity of the soul, where a chosen few are given the power of seeing with one brief glance deep into the innermost thoughts of others, recognising their angers and their joys, and even diagnosing their sicknesses. This is the power of the Third Eye.

Lobsang Rampa has himself endured the painful operation by which the Third Eye is opened, and in this absorbing book he also tells how, as a mere boy of seven, he left home and entered Chakpori Lamasery, the Temple of Tibetan Medicine, where he studied under great masters, learning from them such mystic arts as Clairvoyance, Levitation, Kite-flying, and Astral projection... His story is one of the most fascinating ever written.

Terus terang, saya pernah berkutat dengan segala pernak pernik seputar meditasi ketika saya bergabung dengan sebuah alternative healing sekitar 10 tahun lalu. Ada seorang teman yang mengaku mata Ketiga nya terbuka dan bisa 'melihat' hal yang orang lain ngga bisa lihat. Tepatnya dia mengaku sebagai seorang clairvoyant. Tapi entah mengapa, saya tidak begitu saja percaya. Makanya, saya ingin membaca ini, ingin tahu seperti apakah seorang Clairvoyant itu? Bagaimana rasanya diberi kemampuan (kutukan) bisa 'melihat' yang tak terlihat.  Apakah seorang clairvoyant itu dengan seseorang dengan kemampuan indra ke enam?

So, what's your wishful Wednesday this week? Tell me about it.

Buat yang ingin ikutan Wishful Wednesday, check out the following things ya:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2.  Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.  Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 Response to "Wishful Wednesday #3"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel