Rabu, 22 Mei 2013

Wishful Wednesday #11




Duh, akhirnya, I’m BACK in this WWW, Wishful Wednesday World akakakak…

Setelah absen beberapa minggu, karena loading saya mau buku apa, saking banyak ato saking ngga tau-nya mau buku apa hahaha… Sebenarnya saya cukup rutin menandai buku apa yang menjadi wishlist saya di GR, tapi itu pun masih cukup jarang dibandingkan teman2 saya yang rajin menulis wishlist. Tau diri, mungkin itu alas an saya mengingat timbunan sudah mencapai bagian luar lemari buku yang tak mampu lagi menampung, dan itu sebagian adalah buku pinjaman yang saya sendiri ngga tau bisa menyelsaikan semua timbunan pinjaman itu. 

Tapi minggu saya ingin melupakan kondisi timbunan. Untuk buku yang satu ini, kayaknya dosa juga mau saya klakoni #astaghfirullah…. #elusdada…


Buku apa sih sampe segitunya?

INFERNO
Penulis: Dan Brown
Sinopsis:

In the heart of Italy, Harvard professor of symbology Robert Langdon is drawn into a harrowing world centered on one of history’s most enduring and mysterious literary masterpieces . . . Dante’s Inferno.

Against this backdrop, Langdon battles a chilling adversary and grapples with an ingenious riddle that pulls him into a landscape of classic art, secret passageways, and futuristic science. Drawing from Dante’s dark epic poem, Langdon races to find answers and decide whom to trust . . . before the world is irrevocably altered.

Jagad pecinta buku, pstilah kenal karya-karya Brown. Saya kenal pertama ketika teman saya menyodori Da Vinci Code, bertahun yang lalu. Setelah itu, mulai saya mengejar buku2 karyanya yang lain, kecuali Digital Fortress yang tidak memasang nama Robert Langdon. Ohya, dari sekian bukunya, yang say abaca dalam bentuk paperback hanya satu itu tadi Da Vinci Code, itupun pinjaman. Yang lainnya, saya dapat ebook-nya. Mungkin saking banyak penggemarnya, hingga dibuatlah bentuk ebook, dalam bahasa Indonesia pula. Duh, dosa saya banyak bener yak? Duuhh… nah, untuk kali ini, saya mau beli paperbacknya, meski ebook-nya sudah beredar. Saya tahu diri kok, konspirasi yang disuguhkan Brown selalu memeras otak saya, dalam bahasa Indo saja, saya sering lost, apalagi in English… 

Oke, that’s my wish for this Wednesday. What’s yours? Tertarik ikut meme ini? Simak ini 
 ya… 
 

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post 
  4. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  5. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 komentar:

  1. smoga cepet kesampaian..
    dan smoga timbunannya juga cepet beres :p

    BalasHapus
  2. pengen jugaaa buku ini..huhu...ada yg udah punya ebooknya loh lilaa *tergodagak?* hehehe semoga terkabul ya

    BalasHapus
  3. Semoga cepat kebeli. Tapi katanya agustus udh terbit versi Indonesianya loh.. berharap jauh lebih murah

    BalasHapus
  4. jarene the last symbol wae gak tamatttttt #kabur

    BalasHapus
  5. semoga cepat kesampaian ya! :D

    BalasHapus