-->

Taylor Swift Book Tag

Hell yeaahh..

Kena deh saya Book Tag lagi. Tapi kali ini saya bertekad memenuhi tantangan @Kang Opan yang sudah nge-tag saya di postingannya di Kandang Baca. Kali ini book Tag ber-label Taylor Swift Book Tag yang digagas dari The Book Life di tayangan YouTube. Sama dengan Opan, saya sebenarnya punya playlist dari penyanyi country cantik ini, tapi so far saya hanya familiar dengan Love Story aja hahaha... Yuk, langsung saja. Mumpung ada kucuran hotspot kantor... hihihi....

1.       “We Are Never Ever Getting Back Together”
Pick a book or book series that you were pretty sure you were in love with, but then wanted to break up with
Meraba Indonesia karya Ahmad Yunus. Awalnya saya membayangkan bakal seru membaca kisah perjalanan gila (seperti tag line buku ini), tapi terlalu banyak data ini dan itu serupa pelajaran statistic, membuat saya menyerah. Belum seratus persen nyerah sih, tapi lanjut nantiiiii deehh… :p

2.       Red”
Pick a book with a RED cover.
Cek di goodreads dulu deh kayaknya hehehe…
Ehhmmm…. Tangled deh… hahaha… ini adalah novel dewasa terkocaak yang pernah saya baca dan saya review :D


3.       “The Best Day”
Pick a book that makes you feel nostalgic.
Buku yang membuat saya teringat masa lalu? Seluruh novel Lima Sekawan tentu. Tapi yang paling favorit tentu saja Jo anak Gelandangan. Kenapa? Di antara para anggota Lima Sekawan, saya paling suka sama George. Eh, ternyata George dapat pesaing berat di novel ini, ya si Jo ini. Cewek. Lebih perkasa dari George!!! Hahaha…

4.       “Love Story”
Pick a book with forbidden love
Buku tentang forbidden love terakhir yang saya baca terakhir kalo tidak salah adalah Slammed. Kisah cinta terlarang antara guru dan murid. Padahal kan mereka cuma terpaut 2-3 tahun sajaaa… huh… sebal!

5.       I Knew You Were Trouble”
Pick a book with a bad character you couldn’t help but love.
Snape? Eengggg…. Sejak awal saya emang sudah eneg sama sosok ini tapi semakin belakang semakin mencurigakan ada yang ia sembunyikan. Dan ternyataaaa…. Oh ya, saya menemukan sosok yang mirip Snape ini di novel hisfic yang membuat saya termehek-mehek, Between Shades of Gray. Namanya …kasih tau ngga yaaaa? Takutnya spoiler deh. Oke, inisial aja ya. Inisialnya NK. Dia tentara Rusia yang me-nye-bal-kan, but then end up like an angel. Sweeett…

6.       “Innocent” (written b/c of Kanye West!)
Pick a book that someone ruined the ending for.
Hmmm… saat ini di currently reading ada…eng… 4 kali ya? Yang paling saya pengen baca tapi kemudia tiba2 brenti mendadak karena kena spoiler dari obrolan di WA Joglosemar seputa Alaska di Looking for Alaska-nya nasib John Green. Dan brenti lah saya melanjutkan scene yang seharusnya bikin saya termehek mehek ini… huhuhu…

7.       Everything Has Changed”
Pick a character from a book who goes through extensive character development.
Duh, susaaahh… mo nyontek ?Opan kok ngga enak. Oke deh. Saya pilih si Parasit Lajang aja. At the end, dia menjadi Eks Parasit Lajang, dengan pandangan yang tetap ekstrem tapi masuk akal. Keren.  Congratsss…

8.       “You Belong With Me”
Pick your most anticipated book release.
Tentu saja yang terbaru dari Mitch Albom, The First Phone Call from Heaven. Sejak awal saya mengenal tulisannya di Five People You Meet in Heaven, saya tidak ragu membeli dan membaca bukunya (simak ya, membaca, ngga menimbun) #tsaaahhh…

9.       “Forever and Always”
Pick your favourite book couple.
Eeehmmm… saya ini bukan pembaca novel romens garis keras. Jadi, cukup jarang saya membaca novel dan nge-fans dengan karakter utamanya. But, if I have to choose, my choice would absolutely go to Anna and Etienne di Anna and The French Kiss. Etienne. Nyebut namanya saja serasa seksi… #uhuk…

10.   “Come Back, Be Here”
Pick the book you would least like to lend out, for fear of missing it too much.
Saya menjadi admin sekaligus penyetor Reading Corner di kantor saya. Pembacanya rata2 murid atau orangtua. Yang tak pernah rela saya letakkan disana adalah dua buku jadul yang tentu kalo ada yang usil dan hilang, saya bakal nangis gerung2. Dua buku itu adalah bukunya Arswendo Atmowiloto yang ditulis selama ia mendekam di penjara karena kasus tabloid monitor. Duluuuu… Judulnya adalah Menghitung Hari dan Surkumur, Mudukur dan Plekenyun.

11.   Teardrops On My Guitar”
Pick a book that made you cry a lot.
Buku yang baru saja bikin saya nepuk-nepuk dada saking sedihnya ya Between Shades of Gray. Meski endingnya ‘Cuma begitu saja’ kata teman saya, tetep saja saya berutai airmata, sesak napas. Dan ahh… sudahlah…

12.   “Shake It Off “
Pick a book that you love so much, you just shake off the haters.
Duh, sudah nyoba nyari di semua shelf, kayaknya ngga nemu deh. Yang saya suka, kebetulan banyak juga yang suka hihihi…

Nah, sudah terjawab semua  Taylor Swift Book Tag-nya. Saya mau nge-tag….
1.       Cindy@readbtweenpages
2.       2. Tezar@marimembaca
Hayuk yang saya tag, segera bikin postingnya yaaa….


1 Response to "Taylor Swift Book Tag"

  1. RED: Tangled. Sumfah pengen baca ini. Aku sdh punya ebooknya di tablet tapi belum mulai baca. Hahaha. Ya ampun, minat baca tinggi tapi kemampuan dan kecepatan membaca kalah sama kemampuan dan kecepatan menimbun. #plaks

    Maaf ya, yang soal Alaska itu. Aku sih belum baca, tapi kayaknya ikutan nangkep spoiler yang kemarin. Kayaknya tebakan kita benar. Dan itu menyebalkan. T____T

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel