Senin, 29 Desember 2014

(Event) Secret Santa Riddle 2014


Yeaaayy…. Akhirnya tiba juga saat posting riddle dari my kind Santa

Saya sempet berdebar-debar dan menduga-duga buku apa yang saya dapat untuk Secret Santa tahun ini. Well, dari sekian buku yang saya pajang di postingan ini, semuanya saya idamkan. Sempet juga ge-er bakal dapat Simple Miracle –nya Ayu Utami, dengan membayangkan sang Santa salah satu pengunjung IRF kemarin, dan mendapatkan tanda tangan Ayu Utami karena penulis Sang Parasit Lajang ini kemarin hadir di IRF. Eh, sehari setelah saya pulang dari IRF, kado dari Santa datang. Hahahaha… impian saya pun buyaaarr… Tapi, tetep saja excited dapat kado dari Santa, Blood of Olympus, seri terakhir Heroes of Olympus. Saya sudah kebelet membaca seri terakhir ini gara-gara spoiler ngga jelas dari dua teman Joglosemar (untung spoilernya ngga jelas hahahaha)…

Ttt..tapii… di dalam bungkus kado, saya menemukan riddle Santa yang….aaarrghhh…. pendeek banget dan clue-nya Cuma se….kuku ponakan bayi saya… duuuhhh…. Ada riddle yang lebih panjang ngga siihhh? Yang lebih jelas merujuk ke satu peserta SS ini? Hiks..hiks…

Ini dia kado dan riddle dari Santa


Kalo kurang jelas riddlenya, saya tulis ulang disini ya

On January 5th
Look at the sky
You will find the answers

The end… sudah? Segitu ajaaa? Garuk garuk….

Yah, ada apa dengan tanggal 5 January? Apakah ultahnya? Apakah ultah blognya? Apakah itu berhubungan dengan bergabungnya dengan BBI? Atau….. adduuhhh… saya mesti ndongak ke langit buat nyari jawabannya niihh… #pijetinleher..

Oke, Santa, thank you banget sudah ngasih kado Blood of Olympus yaaa… sudah ngga sabar baca bukunyaaaa….Saya kudu nyari wangsit dulu buat tahu siapa si Santa yang sangaaattt misterius inih... Yang tahu dikit2, boleh lo japri ke saya buat ngasih contekan hihihi.... 


5 komentar:

  1. Tanggal 5 Januari itu kalo di penanggalan Jawa tanggal 14

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih petunjuknya, Yooonnn... Ihiiirrr... Ga lagi gelap siapa Santaku iniiii :D

      Hapus
  2. untung Santaku ngasih riddlenya masih relatif gampang.

    BalasHapus
  3. Hmmm... aku juga bakalan clueless kalo dapat riddle kaya gitu.
    mungkin bisa minta tolong Dewi dan Luna, 2 master riddle di bajaj.

    BalasHapus
  4. Lina: wah, seneng dong, pe-er nya gampang :))

    Keke: sdh ada petunjuk dari masDi di atas... Tokcer bener petunjuknya hihihi...

    BalasHapus