Rabu, 11 Maret 2015

Wishful Wednesday #41


Haiiiii.... Happy Wednesday, everyone.... Any wishes come up? I do have one.


 Seperti biasa, hari Rabu, saatnya punya satu impian satu buku, meskipun baru saja saya buka puasa beli buku. Mengingat Reading Challenge Babat Timbunan yang membuat saya menahan diri membeli buku sebelum menyelesaikan 5 buku. So far, saya baru selesai 12 buku en buka puasa 3 buku. Nah loh, saya jadi utang dong. Tapi wishlist saja kan ga berdosa ga bikin batal puasa hahaha. Lho, kok saya jadi curhat ya? Okeh, ini dia wishlist saya minggu ini.


 Simple Miracle: Doa dan Arwah by Ayu Utami Published October 2014 by Penerbit Kepustakaan Populer Gramedia (KPG)


Enggg.... Kok saya ga nemu sinopsisnya di Goodreads ya? Tapi yang jelas buku tipis ini mendulang banyak bintang dari reviewers. Saya pribadi sudah menjadikan buku ini sebagai wishlist saat ikut ajang Secret Santa tahun lalu. Sebagai pembaca karya-karya Ayu Utami, boleh dibilang saya telat menjadikan buku ini sebagai wishlists. Oya, WW ini sekaligus menjawab pertanyaan dari satu komentar di WW saya minggu lalu, kenapa kebanyakan WW peserta adalah buku-buku import. Menurut saya sih, menunggu antrian saja untuk buku lokal nampang di WW hihihihi.... 

Mau ikutan Wishful Wednesday? Simak ini yaaaa


1.Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu 




6 komentar:

  1. Buka puasanya kebablasan ya mbak berarti :D
    Project babat timbunannya mba oky bkin galau banyak penimbun ternyata. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo, Chaaaa... Bablasss... Bakul olshopnya jg berperan dalam tragedi kebablasan iniiihh #emotbuangingus :)

      Hapus
  2. Jadi ikut baca-baca di goodreads tentang buku ini. Kayaknya makna yang bisa diambil dari ceritanya dalem ya. Semoga terkabul, Mbak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... ada banyak yang mengaitkan antara Tuhan dan Hantu hahaha... Jadi penasaraaan...

      Hapus
  3. Baru batja Saman untuk bukunya Ayu Utami. Tapi meski beberapa bukunya ada di wishlist saya, bukunya selalu saya kalahkan dengan buku yang lain, terutama dari penulis favorit, heheh.

    Semoga segera terkabul, kak :D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... Ada tuh Lalita di timbunan, tai belum juga kebaca hahaha... Kalah sama buku posbar hihihihi...

      Hapus