Selasa, 03 November 2015

Dear Santa: Wishlist Secret Santa 2015




Hiiiiii…. 

Aaaaaahhhhh…… Senaaang sekali ketemu lagi dengan event paling ditunggu sepanjang tahun dari BBI ini, SECRET SANTA!!!

Well,terhitung sudah 3 kali saya ikut event ini, dan dua kali saya berhasil menjebak target saya menebak bahwa saya adalah Santa mereka hahahahaha #ketawajumawa..

Tapi kali ini saya bakal bingung bikin riddle apalagi yang bakal mengecoh target saya hahaha… ah, nanti sajalah mikirnya.

Sekarang, saatnya saya kasih bocoran wishlist saya tahun ini. Ngga banyak sih. Tapi beberapa masih bisa ditemui di toko buku, baik online maupun olshop. Jadi ya, my kind Santa, saya tunggu surprise darimuuu...
  

  1.   Little Princes: One Man's Promise To Bring Home The Lost Children of Nepal by Grennan Connor. (Cek Goodreads)
  2.  All Our Yesterdays (Segala Masa Lalu Kita) by Cristin Terril (Cek Goodreads)
  3.  Simple Miracle: Doa dan Arwah by Ayu Utami (Goodreads)
  4. Burial Rites (Situs-situs Pemakaman) by Hannah Kent (Goodreads
  5. Butterflies (Kupu-Kupu) by Susanne Gervay (Goodreads)
Lima aja ya, Santa. Bisa terkabul dua diantara lima itu, huaaaahhh.... saya bakal baca semua di bulan Januari 2016. Janjiii... Kalo salah satunya saja, yah, tentu bakal dibaca juga dong, kan syaratnya ga boleh ditimbun hahaha..


Okay, Santa... Selamat berburu dan semoga wishlist saya ngga susah amat :D

7 komentar:

  1. iya sama, pusing mikirin riddle, udah abis ide hahahah

    BalasHapus
  2. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Semoga Santanya mengabulkan permintaannya ya. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
  3. Wii, Burial Rites ya :O semoga dapeeet, wkwk

    BalasHapus
  4. eeeeee...... blognya wajah baru.... blognya wajah baru.... makan-makan!! *pokoknyanodongdenganberbagaialasan*

    *komen gak ada hubungannya dengan wl ss* #mlipir

    BalasHapus
  5. Aku juga masukin all our yesterday ke wishlist. Mwahahahhaha

    BalasHapus
  6. aku juga masukin All Our Yesterdays *tossss*

    BalasHapus
  7. Aku nggak tau 'All Our Yesterdays' itu buku apa LOL *kudet

    BalasHapus