-->

Buying Monday #2




Horeee… saya bebas dari timbunan bulan lalu. Dan itu berarti ini adalah BM saya yang kedua. Seperti janji saya sebelumnya—2 bulan lalu, kalo saya pengen absen dari BM bulan berikutnya. Dan ternyata berhasilllll…. Wooooww… #manatepuktanganyaaa???

Oke, saya mulai dari buntelan ultah ya. Enggg…. Saya ultah di bulan September. Dan teman2 sesama book hoarder dari sepur kluthuk Joglosemar memberi saya kado dengan segambreng buku. Alhamdulillah. Love you all. Mmuaahhh…
justaveragereader.blogspot.com



  1. Wonder by RJ. Palacio
  2. The Fault in our stars by John Green
  3.  Quenn of Dreams by Chitra Banerjee Divakaruni
  4.   Sky Burial by Xin Ran
  5.   Selama Kita Tersesat di Luar angkasa by Maggie Tiojakin (sebenarnya ini buntelan sih dari mbak Maggie, karena datangnya 3 hari sebelum saya ultah, jadi anggap saja ini hadiah…. Fufufu… ada tanda tangannyaaaa…. #heboh)

Kloter kedua adalah borongan tak terduga dari pak ahmad Matahati. Enggg… sebenarnya ini pesanan satu hari sebelum bulan agustus berakhir. Tapi karena nyampenya ke tangan saya pas bulan September maka saya anggap saja ini BM bulan September hehehe…


  1. The Help by Katherine Stockett
  2.  Dragon Keeper #1 Caroline Wilkinson
  3.   Secret of Purple Dragon #2 by Carole Wilkinson
  4.  Children of the Lamp #1
  5.  Children of the Lamp #2
  6.  Children of The Lamp #3

Well, kalap? Ngga juga. Sebenarnya saya beli timbunan di atas biar ngga rugi2 amat kalo saya Cuma pesen Cuma The Help, novel yang memang bikin saya mupeng. Yang lainnya, istilah orang Jawa, nggo genep2, alias buat menggenapi saja. #alasaaannmacamapaini? Hahaha… 

Daftar ini jadi semakin panjang dengan segala diskon ato belanja dadakan ala teman BBI yang hobi banget mengajak berlomba lomba dalam kalap belanja buku hahaha. Contohnya saja ya, teman saya Fadhila yang kantornya terletak dengan sangat manis di seberang Care4 yang tiba2 jualan buku muuurmerrrrr. Dan tentu saja ini bikin iler bercerceran dimana mana #jorokiihh..



  1. Antologi Rasa by Ika Natsha
  2.  Malam Terakhir by Leila S. Chudori

Eh??? Sudah 13? Sudah itu saja? Ttternyata masih lanjuttt belanjanyaaa huhuhu…


  1.  Robinson Crusoe by Daniel Defoe (beli @2000 di teman GRI Semarang)
  2.  The Talented Mr. Ripley by Patricia Highsmiths (idem dg atas)
  3.  Tales From The House Behind by Anne Frank (idem atas)
  4.  Saman by Ayu Utami (beli di awul2, semacam sunmor di Semarang, 15k)
  5.   Seorang Perempuan yang Jatuh Cinta pada Laut, kumpulan cerpen (awul2 juga, 10k)
  6. Taj Mahal, Kisah Cinta abadi by John Shors (dapat hibah dari teman GRI Semarang)
Adakah yang tertinggal? Alhamdulillah sudah semua (menurut perasaan saya) wkwkwkwk… Berapa jumlahnya? Errr... hitung sendiri ya hahahahaha... entah kapan mulai meletakkan timbunan saya ini di lemari buku en, pertanyaan penting lainnya, kapan dibacaaaa???? #kabur..


Jadi bagaimana kabar Buying Monday-mu?

Mau ikut Buying Monday?

  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin'.
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin terakhir di bulan itu.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 3 minggu, agar bagi yang terlambat, masih bisa mengikuti meme ini.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain! :D


2 Responses to "Buying Monday #2"

  1. Mbak Lilaaa, dinggo genep2 tu biasanya satu doang. Ini yang buat nggenepi lebih banyak dari belanjaan utamanya XD

    ReplyDelete
  2. Waaah banyak!! Aku jarang nemu buku murah yang aku pengen.. Sekalinya ada yang obral, eeh.. lagi ga sempet ke sana. Huhuhu.. Pengen baca Antologi Rasa deh.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel