-->

13 Days Reading Children & Young Adults Literature 2015 + Giveaway Hop




Hello hello hello…
Sudah berapa banyak kah yang menanti event seru dari ultah Bebi tahun ini? Woooww… Banyaknyaaa…. #ge-er
 Saya sendiri juga nunggu event ini dari teman Bebi lain, yang juga bakal menggelar GA!!! GA!! GA!! GA!! Yah, kenapa jadi yell-yell gini ya? Hahaha…

Etapi, ini GA ngga gratis ya, ada syarat-syaratnya yang panjaaang dan berliku #eh… jangan pergi dulu. Biar panjang, tapi gampang kok rules-nya.
Bersama 13 teman lain yang masuk genre Children Literature & Young Adults, kami menantang kalian yang mengaku cinta membaca untuk ikut tantangan membaca dari grup ini, yaitu membaca buku-buku yang masuk genre Children Literature dan Young Adults selama 13 hari ke depan.
Simak rules-nya ya:·  

  1. Tantangan membaca ini terbuka untuk siapapun yang berdomisili di Indonesia. Blogger ataupun non-blogger. Memiliki akun Goodreads maupun tidak.
  2. Mendaftarkan diri di formulir berikut ini. 
  3. Dalam 13 hari ke depan membaca novel-novel yang masuk ke dalam kategori Children’s dan Young Adults, minimal 1 buku
  4. Laporkan progress bacaanmu di formulir berikut ini. Form ini terdapat di seluruh blog grup CL/YA
  5. Form yang diisi lewat dari tanggal 13 April pukul 23.59 WIB tidak diakumulasikan ke dalam perhitungan poin.

     Prize:
     Voucher buku senilai Rp. 250.000,- untuk 1 orang pemenang dengan perolehan poin terbanyak.
     Points:
  1. Tiap 1 buku yang dibaca (dan mengisi formulir progress dengan menyertakan judul buku, penulis, dan premis cerita) mendapatkan 5 poin.
  2. Tiap resensi yang dibuat dari buku yang telah dibaca, akan mendapatkan tambahan 3 poin. (Resensi di Goodreads –full review, notes FB, atau blog. URL disetorkan ke formulir progress)  

Nah, buat dapetin hadiah utama itu, selain ngisi form-nya, silakan mampir juga di blog dalam group Children Lit & Young Adults lainnya yaaa… Acara disana seru-seru juga. Siapa tahu beruntung bisa bawa banyaaak hadiah GA… #hehitusayajugamauuuu :D

Simak timeline kita yaaaa... 

 
Selain hadiah utama berupa voucher buku, saya juga akan membagi satu buku yang nantinya akan saya undi menggunakan random.org. Yang ini syaratnya lebih gampang lagi. Apakah itu? Hmmm… simak postingan saya besok ya yang masih berhubungan dengan event Around The Genre ini. Semoga saya bisa memposting on time (sssttt… masih draft kasar soalnya… hiks…)
Ini dia penampakan hadiahnya buat satu pemenang yang beruntung dipilih oleh random.org nantinya…
Wonder (terjemahan) by R. J. Palacio (segel)

Nah, buat kalian yang belum punya, silakan simak postingan besok yaaaa….Untuk pengumuman pemenang GA Hop dan GA berhadiah Wonder ini bakal kami serentak adakan tanggal 15 April 2015.

Selamat bersenang-senang !!!


0 Response to "13 Days Reading Children & Young Adults Literature 2015 + Giveaway Hop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel