-->

Wishlist for my Secret Santa 2014


Haaaiii…. Waaahh.. sudah hampir akhir tahun lagi yaaaaa and that means SECRET SANTA EVENT!!!! Yeaaayyy…

Saya punya beberapa wishlist yang gampang-gampang susah. Maaf yaaaa kalo terlalu susah ya karena selera saya yang memang susah #halah… Tapi saya berusaha bikin lebih mudah kok. Tapi saya butuh memberi sedikit tantangan buat Santa saya kali ini hahahaha… Are you challenged to grant my wish, my Santa? OK, check out my wishlist:

  1. Simple Miracles by Ayu Utami (bukabuku)
  2. The Journeys 3 by Valiant Budhi dkk (bukabuku)
  3. The First Phone Call From Heaven by Mitch Albom (bukabuku)
  4. Blood of Olympus by Rick Riordan (bukabuku)
  5. Same Sun Here by Neela Vaswani (bookdepository)
  6. Milkweed by Jerry Spineli (bookdepository)
Naaahh... my Santa, dua yang terakhir di daftar itu agak susah ya. Tapi saya sih nyoba nyoba aja siapa tau my Santa baik hati mau repot pesen2 di bookdepository. Saya sih belum pernah hihihi...

Saya tunggu paketnya ya, my kind Santa




0 Response to "Wishlist for my Secret Santa 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel