-->

Celebrating BBI’s 4th Anniversary 2015: Young Adult & Children Literature




Hello haiiii… Tak terasa sudah setahun lalu ya saya bikin GA yang berhubungan dengan ultah BBI. Eh, BBI sudah mau ultah lagi? Iya dong. Sudah mau 4 tahun lo dalam sekejapan mata :D Nah, tentu banyak harapan yang idtaburkan untuk BBI seiring dengan bertambahnya usia dong yaaa… Semoga Bebi masih tetap doyan bakpao, tapi jangan banyak minum fanta biru lo, Beb, ngga baik buat kesehatan hihihi… Juga semoga tambah bersinar para membernya, tambah terkenal di dunia penerbitan biar tambah banyak yang kasih buku-buku buat direview, san saya dapat bagian #maunyaaaa hahaha…

Oke, seperti biasa, ritual tahunan, biar uktah Bebi tambah seru dan tak terlupakan, kita mau ngadain event kereeen banget, yaitu:


Nah, apaan tuh nama event-nya? Kok agak membingungkan ya? Hmmmm… Ceritanya gini, anggota Bebi yang sudah mencapai ratusan itu kan banyak banget genre favoritnya, dari mulai history, fantasy, children, classic, hingga romance yang bikin kebul-kebul seluruh badan hahaha. Nah, Bebi ingin menyatukan mereka para pecinta genre masing-masing ke dalam satu group, hingga nantinya masing-masing group akan emutuskan ide keren untuk acara ultah Bebi yang ke-4 ini. Hebat ya Bebi, masih 4 tahun, idenya sudah keren begini. 

Untuk blog ini, nantinya akan memilih genre Young Adults dan Children Literature. Dari kami ber-14, sebagian dari kami adalah pecinta YA, dan sisanya pecinta Children Literature. Nah, inid ia mereka … *drumroll….



 
Terus acara seru apa dong yang akan diadakan di 14 blog diatas?

Pokoknya, nanti stay tuned aja ya, sekitar tanggal 1-13 April. Kita bakal mengadakan Reading Challenge seputar buku-buku YA dan Childlit. Hadiah?? Ooohh…. Sudah tentu ada dong. Bakal ada 4 orang pemenang; 2 orang mendapatkan voucher buku dan dua orang akan mendapatkan buku. Nah, asik kan? Berapa nominal vouchernya? Waaahhh…. Sudah pasti bisa bikin tambah muatan berlebih di lemari para pemenangnya nanti hihihi… Jadiiii….. stay tuned aja ya. Kita juga bakal update tentang event ini secara berkala- dan tentu saja bakal ada postingan yang mengacu pada genre yang kita pilih selama acara berlangsung. 

Nah, sekian dulu yaaaa info seputar ultah Bebi yang ke-4 dengan rentetan acaranya yang bakal seru. Mari kita belanja bakpao dan fanta biru untuk meramaikan pesta ultah Bebi.. yuk yuk….


0 Response to "Celebrating BBI’s 4th Anniversary 2015: Young Adult & Children Literature"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel