-->

Under The Kitchen Table by Desy Miladiana


 Ebook Gramedia Digital 338 pages

Published by Gramedia Pustaka Utama

Rating 3/5

Tergoda dengan sampul manis ini dan sedikit pengen lepas dari bayang-bayang horor Kondensasi, saya jadi baca buku ini.

Awal rasanya cukup menyegarkan dengan tema reality show masak memasak bernama Holly Kitchen. Si Chef juri bernama Sadewa alias Dewa digambarkan memiliki kehidupan yang sempurna: karir bagus, istri cantik. Tapi semua berakhir dengan affair panas yang dilakukan sang istri, Amanda.

Dewa yang patah hati melarikan diri ke Bali dimana dia punya restoran keluarga bernama Belly's Kitchen. Disana, Dewa bertemu dengan teman adiknya yang sekaligus cinta pertamanya, Dewi. CLBK nih... Oh ya mesti. Tapi jalan yang harus dilalui harus berliku dulu, biar seru.

Ketika belum mencapai setengah buku, saya sudah mulai bosan dan menebak drama yang bakal terjadi. Dan itulah mengapa cinta masa lalu yang tumbuh lagi ini harus berliku hingga mencapai lebih dari 300 halaman. Sebelumnya, saya membaca Kondensasi yang konflik dan penyelesaiannya begitu cepat dan tepat. Deskripsi yang diberikan penulis sangat mendukung suasana horor dan tegang. Tapi deskripsi yang ada di buku ini entah mengapa membuat saya lebih banyak skip skip dan skiippp hahahaha. Saya bukan tipe pembaca kisah manis rupanya. Drama romantis saya suka, tapi kalo kebanyakan adegan romantis yang terlalu banyak bikin diabetes, saya skip juga 😁

Overall, buku manis ini kurang cocok dengan saya, tapi mungkin cocok buat penyuka romans khas drama Korea lengkap dengan panorama cantik dan kata-kata manis. Guilty pleasure yang pengen segera saya akhiri 😁

2 Responses to "Under The Kitchen Table by Desy Miladiana"

  1. Kalau baca novel yang sudah menduga plotnya, saya juga suka skipping. Soalnya pengen cepet ke inti plotnya. Capek juga baca detail2 yang gak begitu memberi pengaruh.

    ReplyDelete
  2. Hehehe. Kayaknya emang selera ya, mba Lila. tapi banyak yang bilang novelnya biasa aja sih. Aku belum baca yang ini

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel