-->

Lambe Akrobat, Kisah Geng Koplo & keluarga Hansip by Agus Mulyadi


Paperback 128 pages
Published by Buku Mojok Juni 2018
Rating 3/5

Sejak saya lihat buku ini wara wiri di timeline Twitter, saya sudah naksir. Tapi apa daya, buku2 mojok tuh mihil. Jadi ketika seorang teman saya memiliki buku ini, meski beda kota, saya pikir saya minjem. Dan ternyata ngga buku lama. Buku ini sudah sampai di tangan saya. Horeeee...

Di judul pertama, saya sudah pernah membaca guyon itu di Twitter penulis. Saya jadi mikir, apakah buku ini hanya kumpulan tweet lucu nya di Twitter. Tapi saya berdoa semoga ngga. Ternyata di lembar setelah judul pertama, perut saya sudah kaku gara gara dagelan penulis yang khas seperti di Twitter. Terus terang, klo saya butuh ketawa, saya sering dengan sengaja mencari tweet GusMul yang selalu sukses bikin ngakak lengkap dengan reply nya yang ngga kalah sinting.


Buku ini seperti judulnya Lambe Akrobat: Kisah Geng Koplo dan Keluarga Koplo. Keluarga disini tentu saja tentang keluarga Gusmul yang sebenarnya biasa tapi cukup konyol. Apalagi bagian adik yang mendapat puja puji dari bapaknya karena prestasinya. Konyol meski bikin sakit hati buat anggota keluarga yang dibandingkan. Geng Koplo tentu saja geng kenthir Gusmul yang kadang bikin pengen ngaplok. Huakakakakakak..

Jika di awal bab saya bisa bikin teman kantor saya geleng-geleng karena suara tawa saya yang bikin budek, di bagian tengah, saya dibikin merinding. Saya sampai heran, Kenapa guyon wong ndeso macam bapaknya Gusmul ini bisa begitu kelewatan kenthirnya ketika guyon. Di bagian hampir akhir, level lucunya mulai menurun tapi masih lumayan menghibur. Overall, buku hiburan yang bisa diceritakan ke beberapa teman. Syukur syukur bisa dipinjamkan ke teman yang lain. 🙃🙃🙃

0 Response to "Lambe Akrobat, Kisah Geng Koplo & keluarga Hansip by Agus Mulyadi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel