-->

Giveaway Awal Tahun 2019



Seperti yang sudah saya sebutkan bulan lalu, saya berencana membuat Giveaway awal tahun ini. Sebenarnya ini untuk merayakan keberhasilan saya membuat 500 posting sejak tahun 2012. Hahaha… Ternyata sudah sebanyak itu ya. 

Baiklah, kita mulai saja cara mainnya. Eh, sebelumnya saya mau cerita juga dulu. Saya sudah pernah posting disini, kalo saya sekarang juga memiliki channel di YouTube. Channel biasa aja sih. Lagi pula saya ini ngga percaya diri untuk terlihat di video. Jadi yang mejeng ya hanya suara saja. Yup, channel saya berisi pembacaan puisi dari penyair di Indonesia. Saya ingin channel itu lebih hidup dengan banyak yang datang dan bisa saling kasih kritik atau saran. Jadi, untuk lebih menghidupkan channel saya itu, maka saya membuat Giveaway ini.

Hadiahnya satu buku puisi dari Agus Noor berjudul Barista Tanpa Nama

Aturan mainnya gampang.


  1. Wajib subscribe channel YouTube saya.
  2. Wajib bagi link YouTube berjudul MengingatJalan-Jalan yang Dilupakan Ingatan oleh Agus Noor ke media social kamu.
  3. Berikan minimal dua komentar di channel saya. Bisa juga berikan link channel kamu jika kebetulan kamu memiliki channel yang sejenis dengan channel saya. Saya akan subscribe balik kalau masih satu jenis. Misal: buku, puisi, dongeng, musikalisasi puisi, dll.
  4. Peserta hanya yang memiliki alamat di Indonesia.
  5. Format komen:
Nama:
Media social/ email kamu
Link share
Tulis kamu sudah memberikan komentar di video puisi yang mana. Oya, komentar di blog dan YouTube saya moderasi. Jadi jangan bingung kalau komentar belum langsung muncul ya. Beri komentar satu kali aja.



Giveaway akan berlangsung selama satu minggu, terhitung tanggal 5-11 Januari 2019. Akan saya pertimbangkan dua buku puisi jika peserta lebih dari 20.

Selamat Tahun 2019. Semoga keberuntungan menyertai kita sepanjang tahun.


UPDATE

Setelah satu minggu berlalu. Kini saatnya saya mengumumkan siapa yang beruntung mendapatkan buku puisi Agus Noor, Barista Tanpa Nama.

Saya kudu meminta bantuan dari wheelcedice.com untuk memudahkan pilihan saya. Jadi yang menang, kamu berhutang pada msin roulette itu yaaa 😄😄

Yak, selamat untuk :

justaveragereader.blogspot.com

MAULIDI ZIKRI NUR

Selamat sekali lagi buat yang beruntung. Silakan hubungi email saya di lilass1051@gmail.com untuk memberikan alamat kirim hadiah. Buat yang belum beruntung, terima kasih untuk partisipasinya. Semoga dalam waktu dekat, saya bisa kembali mengadakan Giveaway lagi ya.

Sampai ketemu lagi di Giveaway berikutnya  👋👋

5 Responses to "Giveaway Awal Tahun 2019"

  1. Nama : MUHAMMAD IMAM FAROUQ
    Twitter : @Faruq_albanna
    link share :https://twitter.com/Faruq_AlBanna/status/1081477304549662720?s=20
    Susah Komentar di Video 1. Mengingat jalan-jalan yang dilupakan ingatan 2. puisi random dari @kendengpanali

    ReplyDelete
  2. Nama : Devid Dwi Kiswoyo
    Twitter : @deviddwi_
    Link share
    https://twitter.com/deviddwi_/status/1081769566638813184?s=19
    Komentar di Puisi Agus Noor dan Sapardi Djoko Damono

    ReplyDelete
  3. Nama: Afifatul Muzayyanah
    Twitter: @afifhuhu
    Link share: https://twitter.com/afifhuhu/status/1081965459111460866?s=19
    Komentar di vidio:
    1. (Puisi random) dari @kendengpanali
    2. #JokoPinurbo #Puisi Ibu Kopi by Joko Pinurbo

    ReplyDelete
  4. Nama:Maulidi Zikri Nur
    Media social/ email kamu: Facebook http://facebook.com/maulidizikri1, Instagram @reviewinbuku email nmaulidizikri09@gmail.com
    Link share: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1389927307815808&id=100003956562754

    Aku sudah stalk dan komenin semua video nya kak.. silahkan di cek ya ��

    ReplyDelete
  5. Nama : Muhammad irhan
    Media sosial:
    1. Facebook : https://www.facebook.com/portgas.d.irhan/posts/2429064663802221
    2. Twittwer : https://twitter.com/amangirhan/status/1083663393490235393
    3. Instagram : amangirhan95
    4. email : amangirhan4@gmail.com
    .
    video yang dikomentari:
    1. (Baca Puisi) Mengingat Jalan-jalan yang Dilupakan Ingatan oleh Agus Noor
    2. (LombaBacaPuisi) Togamas Kotabaru: Dongeng Marsinah - Sapardi Djoko Damono
    3. Sajak Balsem untuk Gusmus oleh Joko Pinurbo
    4. Celana oleh Joko Pinurbo (dari buku Baju Bulan)
    5. Tidak Ada New York Hari ini oleh Aan Mansyur

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel