-->

Wishful Wednesday #24




Happy WW, WW-ers :D


OK, di siang yang sangaaat terik ini, mari saya bagikan angan angan saya tentang buku. Enggg…. Meski disini panas, disana juga psti panas, bukan berarti saya ngga kepengen buku yang bikin panas juga.


Apaaa? Buku kipas? Bukaaaannn…. Hahahaha…


Ini dia buku impian saya yang bikin panaaasssss




The House of Hades by Rick Riordan

At the conclusion of The Mark of Athena, Annabeth and Percy tumble into a pit leading straight to the Underworld. The other five demigods have to put aside their grief and follow Percy’s instructions to find the mortal side of the Doors of Death. If they can fight their way through the Gaea’s forces, and Percy and Annabeth can survive the House of Hades, then the Seven will be able to seal the Doors both sides and prevent the giants from raising Gaea. But, Leo wonders, if the Doors are sealed, how will Percy and Annabeth be able to escape?

They have no choice. If the demigods don’t succeed, Gaea’s armies will never die. They have no time. In about a month, the Romans will march on Camp Half-Blood. The stakes are higher than ever in this adventure that dives into the depths of Tartarus


Bagi siapa saja yang mengikuti serial The Heroes of Olympus, pasti deh sudah mengangankan buku ini semenjak menutup episode The Mark Of Athena yang bikin hangover itu setahun yang lalu. Well, buat saya sih bukan setahun, kurang dari itu karena saya menunggu dengan sabar terjemahannya jeluar. Nah, meski saya sudah punya ebooknya, saya masih menantikan edisi terjemahannya. En eh, ternyata terjemahan bagus banget, jadi sekarang ngidam boxset-nya Percy Jackson terjemahan hahaha…


Jadi apa buku angan angan-mu di Hari Rabu ini?

 Mau ikutan WW ini:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 Responses to "Wishful Wednesday #24"

  1. ebook pun masih kurng, ckckckck

    ReplyDelete
  2. seri Rick Riordan ini buanyakk bgt yah
    Semoga terkabul

    ReplyDelete
  3. Wah, banyak yang pengen terobsesi buku ini ya, soalnya keren badai ceritanya... :D

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/10/16/wishful-wednesday-30-abarat-series/

    ReplyDelete
  4. Kata yang udah baca buku ini, endingnya juga ngegantung sih *bukan maksud spoiler :p

    Semoga segera mewujud menjadi nyata wishnya :)

    ReplyDelete
  5. ehhh ada ya boxset terjemahannya? bole juga neh...secara aku belum baca satupun :D semoga kesampean yaaa

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel