-->

Burn The House Down by Moyashi Fujisawa Volume 7


Judul asli: Mitarai-ke, Enjou suru (御手洗家、炎上する)

 Read scanlation @ Manganelo 301 pages

Published December 11, 2020 KC Kiss

Rating 4/5

Setelah satu serangan di dunia maya menyerang Makiko Mitarai dan kemudian padam, hidup Makiko tak sama lagi. Ia terlalu memperhatikan semua ujaran kebencian yang beredar di internet. Selama ini dia memang seperti dipuja oleh banyak kalangan sebagai ibu rumah tangga yang hebat, wanita karir yang mendukung suaminya yang sempurna. 

Tapi jangan lupa, setelah pengakuan Yamauchi Shizuka sebagai Anzu Murata di depan Makiko, Anzu tak bisa lagi memberi serangan pada wanita yang telah merampas hidupnya itu. Tapi jangan khawatir, si penulis masih memiliki kuda hitam untuk menyingkap topeng Makiko.

Beberapa foto beredar di internet dengan posisi Makiko duduk ongkang-ongkang sementara seorang asiten rumah tangga tengah ndeprok ngepel di dekat kakinya. Laaahhhh... Jadi selama ini ia tidak mengerjakan pekerjaan rumah sendiri seperti yang ia gemborkan di luar. Publik merasa dibohongi oleh sosok yang terlihat sempurna ini. 

Serangan terhadap Makiko semakin memanas, layaknya kebakaran yang dulu pernah melanda rumah Mitarai. Tapi kali ini ada orang lain yang memicu kebakaran imajiner ini. Sosok yang selama ini dianggap tak mampu memberi serangan balik. (untuk spoiler nya, bisa dilihat cover volume ini ya)

Makiko nampaknya mulai mendapatkan karma yang selama ini timbun, pamornya surut secara drastis, anak-anaknya memilih meninggalkannya. Bagaimana dengan Osamu, suami yang ia rebut dari Satsuki 13 tahun lalu? 

Saya sudah nonton 2 episode awal dari live action manga ini. So far, saya cukup suka dengan versi doramanya. Penggambaran kemewahan rumah dan sosok glamor Makiko sangat mewakili bayangan saya (meski di manga tidak terlalu diperlihatkan barang-barang mewah yang dimiliki keluarga Mitarai). Nagano Mei sebagai Anzu Murata juga sangat brilian memerankan karakternya. Begitu juga dengan pemeran Makiko. Sosok Kiichi juga lumayan meski saya merasa Kiichi di manga lebih cakep hahaha... 

0 Response to "Burn The House Down by Moyashi Fujisawa Volume 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel