-->

Burn The House Down Volume 4 by Moyashi Fujisawa



Judul asli: Mitarai-ke, Enjou suru (御手洗家、炎上する)

 Read scanlation only @ Manganelo, 192 pages

Published March 13, 2019 by KC Kiss

Rating: 4/5

Waaaaaahhhhh.... ending volume 4 ini mengezuutkaaannn.... 😀

Untuk review volume 1, volume 2, volume 3, silakan klik link nya ya.

Di volume sebelumnya, Kiichi akhirnya 'agak' ramah pada Anzu.  Masalah berikutnya adalah Shinji yang secara tidak sengaja melihat sendiri interaksi antara Anzu dan Kiichi, sang kakak yang neet itu. Perasaannya pun juga mengatakan bahwa ia seperti mengenal sosok housekeeper yang memakai nama Yamauchi Shizuka. Karena penasaran, dikorek koreklah masa lalu asisten rumah tangga bernama Yamauchi Shizuka yang berasal dari Chiba ini.

Sementara itu, Yuzu lumayan sering bertemu ayahnya yang setelah menikah lagi, tidak pernah lagi berhubungan dengan keluarganya selama 13 tahun. Apa sebenarnya tujuan Yuzu? Padahal Anzu sudah mengingatkannya untuk tidak pernah bertemu dengan ayahnya.

Penyelidikan sosok nyonya rumah yang dulunya bernama Watari Makiko sebelum menikah dengan ayah Anzu berujung pada blog yang pernah dia tulis sebelum menikah. Apakah ada petunjuk yang bakal membantu penyelidikan Anzu?

Kiichi yang mulai berubah sejak diomeli oleh Anzu, mulai belajar keluar rumah. Setelah bertahun-tahun mengurung diri di kamar, berteman komputer dan alat elektronik lainnya, cukup susah buatnya untuk bertemu banyak orang. Namun, Kiichi sudah berjanji pada Anzu ada suatu petunjuk yang bisa membantunya memecahkan misteri kebakaran di rumah Mitarai. 

Semakin jauh, kisahnya mulai menukik kesana kemari. Ada plot twist yang tak pernah disangka oleh Anzu dan juga para pembaca tentang blog yang dipercaya milik dan ditulis oleh Makiko Mitarai. Sosok ibu Anzu, Satsuki yang lemah juga mungkin menyimpan rahasia besar. Wah, ga sabar buat segera tersibak misterinya.  

Spoiler alert: Cover volume 5 adalah wajah Makiko Mitarai, dengan seringai bengisnya. 😣😣

0 Response to "Burn The House Down Volume 4 by Moyashi Fujisawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel